Sukses

Pengacara Ramdhan Alamsyah Jadi Saksi Mata Nikita Mirzani Dijemput Polisi, Beri Pesan Khusus kepada Dito Mahendra

Pengacara Ramdhan Alamsyah menyaksikan langsung Nikita Mirzani dijemput polisi. Ia juga yang memberitahu Fahmi Bachmid melalui telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, ditangkap saat berada di sebuah mal bersama putranya, Arkana. Kabar ini beredar setelah pengacara Ramdhan Alamsyah, merekam dan mengunggahnya di media sosial miliknya.

Ramdhan Alamsyah mengaku tidak sengaja melihat Nikita Mirzani ditangkap. Kala itu, ia akan mengambil mobilnya di parkiran.

Di sana terlihat wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ditangkap polisi dengan cara yang cukup halus. Diduga ini merupakan buntut pencemaran nama baik Nindy Ayunda, wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih Dito Mahendra.

"Saya tahu kalau itu polisi sejak berkomunikasi dengan Bang Fahmi (kuasa hukum Nikita Mirzani) yang memang sudah dibawa. Dan memang itu proses penangkapan. Saya melihat kalau memang itu proses penangkapan pihak kepolisian sangat humanis. Respect dengan Nikita juga, saya melihat juga Nikita kooperatif sekali," ungkapnya, di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (21/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Kegaduhan

Ditambahkan Ramdhan Alamsyah bahwa saat penjemputan tersebut tidak ada kegaduhan sama sekali. Berbeda dengan sebelumnya.

"Tidak melakukan perlawanan, tidak melakukan apa pun. Dia hanya mengikuti saja. Artinya di dua belah pihak ini berbeda dengan yang kita lihat informasi sebelumnya, yang ada teriakan-teriakan, ada insiden. Ini pure dan smooth sekali, tidak ada kegaduhan di sana dan prosesnya sangat cepat. Dijemput dengan dua mobil di depan mobil polisi, di belakang juga polisi," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan Khusus

Di kesempatan yang sama, Ramdhan menyampaikan pesan khusus untuk Nikita Mirzani dan juga Dito Mahendra untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Sebagai teman, Nikita ini teman saya juga beberapa kali syuting bareng. Jadi saya berharap sih dari Mas Dito, Mbak Nikita bisa sama-sama duduk bareng, sama-sama duduk cari solusinya. Mudah-mudahan itu adalah jalan terbaik," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Restorasi Justice

Apalagi Ramdhan Alamsyah mengingatkan bahwa saat ini sudah ada surat edaran dari Kapolri ada namanya restorasi justice.

"Intinya adalah coba dimusyawarahkan, jangan sampai masuk proses hukum kira-kira begitu. Dan itu bisa kedua belah pihak untuk menjalankan itu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.