Sukses

Minus Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo Disebut Akan Liburan 7 Hari 6 Malam

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kesuksesan besar, tim Extraordinary Attorney Woo dikabarkan akan mendapat reward liburan selama 7 hari 6 malam. Belum diketahui ke mana mereka akan berlibur.

Sayangnya, salah satu pemeran utamanya, Kang Tae Oh, disebut-sebut tak bisa ikut bergabung. Dikutip dari Allkpop, Kang Tae Oh tak ikut karena alasan personal.

Extraordinary Attorney Woo memang sedang digemari oleh pecinta drakor di seluruh dunia. Serial ini berada di peringkat pertama Netflix sebagai series non-english selama 2 minggu berturut-turut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rating Melesat

Drama yang dibintangi Park Eun Bin ini juga meraih rating yang tinggi di episode terbarunya. Drakor ini memiliki rating 0,9 persen pada episode perdana dan mendaki ke angka 11,69 persen di episode ketujuh.

Dengan pencapaian yang diraih saat ini, maka rating Extraordinary Attorney Woo telah naik hingga 10 kali lipat. Angkanya diperkirakan masih akan terus melesat seiring dengan perkembangan cerita.

3 dari 4 halaman

Banyak Dibicarakan

Serial ini juga menjadi drama paling banyak dibicarakan pada minggu kedua Juli 2022 dengan skor mencapai 56,16. Membuat selisih yang sangat jauh dengan drama Eve di posisi 2 dengan skor 11,52.

Sementara itu, Kang Tae Oh juga berada di urutan pertama sebagai aktor paling banyak dibicarakan, diikuti Park Eun Bin yang turun ke peringkat dua jika dibandingkan dengan pekan lalu.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang memiliki sindrom Asperger.

Drama ini memotret perjuangannya sebagai pengacara, dengan kemampuan mengingat yang tajam dan proses berpikirnya dalam memecahkan suatu kasus.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS