Sukses

Raffi Ahmad Pernah Pinjam Duit Rafathar Rp 2 Miliar

Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya sudah punya tabungan dalam jumlah fantastis untuk ukuran anak seusianya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad digadang-gadang sebagai Sultan Andara. Suami Nagita Slavina memiliki beberapa rumah mewah serta mobil-mobil mahal.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad, membuat pengakuan mengejutkan. Itu terungkap dalam unggahan di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (19/7/2022).

Rupanya, Raffi Ahmad pernah pinjam uang buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Tak tanggung-tanggung ia meminjam sebanyak Rp 2 miliar.

Bahkan, saat Rafathar kecil, Raffi Ahmad kerap ingin menggunakan uang anaknya walau nantinya diganti dua kali lipat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kena Marah

Namun, Nagita Slavina kerap memarahi Raffi Ahmad. Ia tak ingin tabungan Rafathar dari hasil endorsement dipakai suaminya meski diganti.

"Buat orangtuanya dulu nanti kita ganti kalau sudah gede, gitu kan ya. Tapi Gigi marah kalau misalnya uang (Rafathar) dipakai. 'Simpan uang anaknya', yaelah pakai dulu saja entar aku ganti dua kali lipat. 'Enggak taruh, ini punya Rafathar bukan punya kamu'," kenang Raff Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Uang Rafathar

Bintang sinetron Senandung Masa Puber juga bercerita saat ingin memakai uang Rafathar Rp 2 miliar. Kala itu, ia sedang mengobrol dengan Nagita tentang memakai uang anak untuk pembangunan rumah. Kebetulan Rafathar berada di belakang Raffi.

"Yang lucu uangnya Rafathar. Waktu itu ceritanya uang Rafathar pernah gue pakai. Waktu itu gue ngomong sama Gigi 'Sayang, sudah pakai saja uangnya Rafathar 2M untuk ituin (bangun rumah -red) rumah. Terus Rafathar di belakang: Pa, papa itu kalau mau pinjam duit ngomong sama yang punya dong," Raffi Ahmad berbagi cerita kemudian terbahak.

4 dari 4 halaman

Sebulan

Rafathar menanyakan kapan sang ayah akan mengembalikan uangnya. Raffi Ahmad dengan percaya diri bilang akan menggantinya bulan depan.

"Gue selalu ngajarin kalau pinjam uang harus diganti. 'Berapa lama Pa gantinya?' Sebulan. Sebulan kemudian ditanya: Pa, uangnya sudah dikembalikan belum?," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.