Sukses

Marshel Widianto Belajar Bahasa Inggris Demi Ambil Hati Anak Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Saat ini dirinya tak lagi malu-malu mengakui kalau saat ini sedang menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista.

Bahkan, Marshel Widianto kini sedang mencoba mengambil hati anak Celine Evangelista, Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie dan Lucio Otthild William.

"Sudah (ketemu anak Celine). Jadi, udah ketemu beberapa kali. Gue menemani anaknya Cio main gocart, tetapi memang tidak dipublishkan," ucap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menaruh Foto

Marshel Widianto memang sengaja tak pernah menaruh foto ataupun video saat sedang bertemu dan bermain dengan anak Celine Evangelista.

"Karena memang gue, ketika gue memang ingin menikmati dulu saja, tidak melulu apa-apa diposting," kata Marshel Widianto.

 

3 dari 4 halaman

Pendekatan Berbeda

Cara pendekatan yang dilakukan Marshel Widianto sedikit berbeda. Apalagi, anak Celine Evangelista memiliki darah campuran.

"Sebagai teman baik ya susah ga susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari pasar gembrong mau, bule tuh, jadi, kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule kalau di rumah gue, kan, bocah-bocah Priok," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Bahasa Inggris

Bahkan, demi bisa dekat dengan anak Celine Evangelista, Marshel Widianto belajar bahasa Inggris. Maklum, bahasa yang digunakan sehari-hari anak Celine Evangelista adalah menggunakan bahasa Inggris.

"Iya gue juga lagi belajar bahasa inggris nih dari kamus bahasa inggris," tutup Marshel Widianto sambil melempar senyum.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS