Sukses

Kondisi Sakit, Ruben Onsu Masih bantu Sarwendah Mengiris Cabai untuk Jualan

Ruben Onsu tak segan untuk membantu Sarwendah berbisnis, meski kondisi kesehatan tak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu, tengah menderita sakit yang hingga kini belum juga diketahui publik. Sementara, Sarwendah juga sakit di bagian batang otaknya. Kini, Keduanya pun berobat hingga ke Negeri Singa.

Meski kakak Jordi Onsu harus berjuang melawan sakitnya, namun ia tak patah semangat untuk tetap bekerja. Lihat saja, Ruben masih wara-wiri di layar televisi dan mengurus bisnisnya.

Tak cuma Ruben Samuel Onsu saja yang memliki bisnis, sang istri juga melebarkan sayapnya di dunia usaha makanan. Lihat saja saat Ruben ikut membantu Sarwendah yang sedang berbisnis makanan matang yaitu mie gerobak.

Dalam unggahan sang putra, Betrand Peto Putra Onsu, di akun Instagram terverifikasi, Rabu (13/7/2022), terlihat Ruben asyik mengiris cabai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Diolah

Ruben Onsu sampai tak sadar tengah direkam kegiatannya oleh sang putra. Dengan serius Ruben mengiris-iris cabai tersebut.

"Ayah baru pulang kerja langsung potongin cabe buat besok pagi di olah sama bunda untuk jualan @miegerobak_ciwen," tulis Betrand sebagai keterangan video.

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Bantu

Tak hanya sayang kepada sang istri, Ruben Onsu pun begitu cinta kepada anak-anaknya. Terbukti, ia tak mengizinkan Betrand membantunya.

"Onyo mau bantu kata ayah jangan nanti tangan nya pedes dan kena pisau," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Cinta Ruben Onsu

Mendengar jawaban Ruben Onsu, Onyo begitu biasa disapa begitu terharu. Ia pun tak kuasa untuk menyatakan cintanya kepada sang ayah.

"Onyo love ayah makasih ayah udh selalu sayang onyo teruss kita selalu sama2 teruss ya ayah love you❤️❤️❤️❤️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.