Sukses

7 Pesona Transformasi Al Ghazali, Dulu Menggemaskan Kini Ganteng Menawan

Al Ghazali putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah mencuri perhatian sejak bayi. Berikut potret transformasinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Al Ghazali kini dikenal sebagai aktor dan penyanyi yang disukai kalangan remaja. Darah seni yang dimiliki Al Ghazali diwarisi dari kedua orangtuanya yang lama berkecimpung di dunia hiburan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejak kecil, Al kerap muncul di media terkait popularitas ayah ibunya.

Al Ghazali lahir di Jakarta, 1 September 1997. Ia anak sulung Dhani dan Maia. Al juga dikenal sebagai kakak El Rumi, Dul Jaelani, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Airlangga.

Pria yang kerap disebut mirip pesepakbola Cristiano Ronaldo ini debut bersama dua adik laki-lakinya lewat band Lucky Laki. Beranjak remaja, ia dapat peran di film layar lebar. Runaway yang rilis pada 2014, menjadi penanda Al bermetamorfosis dari bocah jadi artis remaja. Ia kemudian jadi bintang utama film LDR, Dignitate, dan Mengejar Surga. Al juga bermain di beberapa web series seperti Little Mom dan Vidio Original Series: Virgin Mom.

Berparas ganteng, Al terbilang setia pada satu wanita. Selama enam tahun terakhir ia pacaran dengan Alyssa Daguise, yang belakangan juga terjun ke dunia hiburan. Berikut 7 transformasi Al Ghazali dari bocah menggemaskan jadi pria yang ganteng menawan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (12/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dua Tahun

Al Ghazali kerap mengunggah foto masa kecil ke akun Instagram terverifikasinya. Potret ini salah satunya. Dalam caption, Al menyebut potretnya bersama bayi perempuan diambil pada 1999, atau ketika usianya dua tahun.

3 dari 9 halaman

Ayah

Kebersamaan Al cilik dengan Ahmad Dhani, sang ayah. Sejak kecil, paras bule sudah terpancar dari wajah pelantun "Lagu Galau" ini.

4 dari 9 halaman

Bunda

Sejak kecil Al Ghazali akrab dengan dunia hiburan. Dalam sebuah video lawas, terlihat Al kecil berada dalam dekapan Maia yang sedang manggung. Dalam video itu tampak Dewa 19 tengah manggung off-air. Maia yang bertindak sebagai penyanyi latar, menjalankan tugas sambil momong Al yang masih bayi.

5 dari 9 halaman

Peci

Al kecil memakai peci dengan gamis putih. Dalam keterangan fotonya, Al Ghazali menyebut foto ini diambil tahun 2005, saat usianya delapan tahun.

6 dari 9 halaman

Gondrong

Al Ghazali termasuk sosok yang selalu update soal penampilan. Berbagai gaya rambut pernah ditampilkannya. Pada 2017, ia tampil macho dengan rambut gondrong.

7 dari 9 halaman

Pirang

Pada 2018, Al memotong pendek rambutnya. Ia juga mewarnai rambutnya jadi pirang. Makin tampak seperti orang asing.

8 dari 9 halaman

Gaya

Selain aktor dan penyanyi, Al juga kerap dipercaya sebagai bintang iklan serta duta produk. Di sini, terlihat Al melakukan pemotretan memakai busana dan tas dari jenama mewah asal Amerika Serikat.

 

9 dari 9 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.