Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Rini S Bon Bon Tengah Menyiapkan Proyek Baru

Rini S Bon Bon tengah menyiapkan proyek baru sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Komedian senior Rini S Bon Bon meningal dunia pada Minggu (10/7/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Nur Aini, kakak Rini S Bon Bon, menyebut adiknya masih menjalani kesehariannya tanpa ada keluhan apapun.

Bahkan pemilik nama asli Irni Yusnita masih merayakan Idul Adha bersama keluarga sebelum maut menjemput. Lantaran hal itu, Nur Aini tidak merasakan firasat apapun akan ditinggal sang adik untuk selama-lamanya.

"Rini meninggal dalam keadaan tenang dan sehat. Tidak ada firasat apa-apa. Hari Minggu masih ngumpul sama kita, pagi masih potong sapi dan masak," kata Nuraini usai pemakaman adiknya di TPU Kawi-Kawi Jakarta Pusat, Senin (11/7/2022).

Terkait penyakit diabetes, Nur Aini menyebut adiknya belakangan tidak pernah mengeluh apapun dan berangsur membaik. Bahkan Rini S Bon Bon tengah mempersiapakan proyek pekerjaan terbarunya.

Namun begitu, Nur Ai ni tidak menjelaskan apa pekerjaan yang akan dijalani mendiang oleh Rini S Bon Bon.

"Rini sudah membaik keadaannya dua tahun belakangan. Dia bahkan sudah ada jadwal pekerjaan untuk akhir Juli dan Agustus," kata Nuraini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luruskan Kabar

Terkait kabar bahwa Rini S Bon Bon terjatuh di kamar mandi sebelum meninggal dunia, dibantah oleh Nur Aini.

Dijelaskan bahwa adiknya merasakan pusing setelah keluar kamar mandi namun masih sempat ngobrol dengan keluarga.

"Jadi kabar yang bilang kalau almarhum meninggal karena jatuh di kamar mandi itu tidak benar," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tertidur

Nur Aini menjelaskan bahwa Rini S Bon Bon meninggal pada pukul 17.30 WIB. Ia sempat pulang ke rumah dan meninggal dunia dalam keadaan tertidur.

"Pas kumpul Idul Adha jam setengah 4 adik saya balik ke rumah, setengah 6 mau maghrib-lah ya, Allah panggil dalam keadaan tidur. Jadi mohon berita-berita bilang adik saya jatuh di kamar mandi itu tidak benar," katanya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf dan Doa

Mewakili keluarga dan mendiang Rini S Bon Bon, Nur Aini meminta maaf bila ada perkataan atau pebuatan adiknya yang menyakiti hati. Ia pun meminta doa agar Rini S Bon Bon diberikan tempat terbaik disisiNya

"Terima kasih untuk dukungannya kepada Rini selama ini. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan mohon doanya juga untuk Rini," ucap Nuraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.