Sukses

Rachel Vennya Rayakan Idul Adha Bersama Niko Al Hakim di Rumah Lama Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Momen spesial ini juga dimanfaatkan oleh Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Meski keduanya sudah resmi bercerai selama lebih dari satu tahun lalu, namuan Rachel dan Niko tetap menjaga hubungan baik demi kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Dan momen Idul Adha kemarin, mereka merayakan bersama di rumah lama yang pernah mereka tempati.

"Idul Fitri rumah baru, Idul Adha rumah lama, selalu happy, nambah ketupat dua kalii alhamdulillah," kata Rachel Vennya sebagai keterangan fotonya, Minggu (10/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto keluarga kecilnya. Rachel dan Niko duduk di sisi kanan dan kiri, sementara di tengah adalah kedua buah hati mereka.

Bila mengintip Instagram Story Niko Al Hakim, dia sedang asyik makan ketupat sayur bersama mantan istri dan dua anaknya di meja makan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kurban

Sementara itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Rachel Vennya kembali berkurban di Idul Adha tahun ini. Mantan kekasih Salim Nauderer ini berkurban sapi berukuran besar.

Hanya satu kalimat yang disampaikan dalam keterangannya, "Selamat hari raya Idul Adha 1443H ♥️." Bahkan di Instagram Stories ia hanya memamerkan potretnya saja namun dengan pose membelakangi kamera.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif kebersamaan mereka.

"Gemesshh. Susah loh jaga silaturahmi kek gini, hebat bunaa," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"gemess, minal aidin ayah & buna and xabi chavaa," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS