Sukses

Daftar Master Educator dan Pengisi Acara Puncak Serunya Belajar Ada di TikTok

‘Networking Party’, sebagai acara puncak #SerunyaBelajar Ada di Tiktok akan digelar secara hybrid pada tanggal 9 dan 10 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta ‘Networking Party’, sebagai acara puncak #SerunyaBelajar Ada di Tiktok akan digelar secara hybrid pada tanggal 9 dan 10 Juli 2022, mulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB di M Bloc Space, Jakarta. Eits, sebelum ‘Networking Party’, kamu bisa ikuti music performance lho dari Feel Koplo dan IDGITAF di tanggal 8 Juli!

Fyi, ‘Networking Party’ merupakan sesi belajar eksklusif dan juga asik, di mana kamu bisa menyaksikan pemaparan tanpa seolah-olah digurui dari tokoh-tokoh ternama yang disebut TikTok Master Educator dan TikTok Edu Creator tentang berbagai bidang pendidikan, serta berdiskusi langsung dengan mereka dalam sesi tanya-jawab. Yang menariknya lagi, kamu bisa hadiri Networking Party secara gratis!

Mereka akan mengisi sederet talkshow interaktif dari para kreator ternama lainnya untuk berbagi seputar bidang yang dikuasai masing-masing. Siapa saja sih yang akan mengisi Networking Party nanti? Berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Rachel Amanda hingga Garin Nugroho

#SerunyaBelajar ada di Tiktok akan dilakukan secara hybrid lho! Networking Party menghadirkan berbagai speakers menarik yang bisa buat belajar kamu jadi makin asik. Di tanggal 9 dan 10 Juli, akan hadir sebagai speakers, yakni:

1. Rachel Amanda (@auroraamanda95)

Nah, buat kamu yang tertarik dengan dunia pengembangan diri dan psikologi, kamu bisa ikut kelas yang diisi oleh aktris yang bermain dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Mencuri Raden Saleh ini lho. Ia akan memaparkan tentang “Bagaimana Spektrum Kepribadian Manusia di Dunia Hari Ini” di jam 13.00 hingga 13.45 WIB.

2. Pak Win (@asahpolapikir)

Buat kamu yang lagi mengembangkan bisnis atau lagi mau belajar tentang investasi, kamu bisa mengikuti kelas yang diisi oleh Tjokro Wimantara atau yang kerap dikenal dengan Pak Win. Pengusaha, investor, dan juga konten kreator ini akan memberikan tips “Cerdas dalam Memulai Bisnis” di jam 14.15 hingga 14.45 WIB.

3. Vina Muliana (@vmuliana)

Siapa yang lagi ada di fase sebagai jobseeker? Wajib nih kamu ikut kelas dari Vina Muliana. Pegawai BUMN yang masuk dalam Forbes Under 30 Asia ini akan mengisi kelas tentang “Mempersiapkan Karir dengan Cerdas” di jam 16.00 sampai 16.45 WIB. Penting banget kan buat kamu yang jobseeker?

4. Anton Ismael (@antonismael_)

Buat kamu yang punya hobi fotografi, wajib banget ikut kelas Anton Ismael ini, seorang fotografer yang punya pemahaman bahwa “idealisme bisa berkompromi” ini akan memberikan cara bagaimana “Melihat Ketidakteraturan Dunia Melalui Lensa”. Menarik kan? Kamu bisa ikuti kelasnya di jam 17.00 sampai 17.45 WIB ya!

5. Merry Riana (@merryriana)

Siapa yang mengidolakan Merry Riana? Nah, kamu belum sempat mendengar motivasinya langsung? Atau tips-tips bisnisnya? Kamu bisa datang ke Networking Party di tanggal 10 Juli ya! Kamu bisa mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana “Berbahagia dengan Kreativitas yang Tepat untuk Dunia” di jam 13.00 sampai 13.45 WIB ya!

6. Urrofi (@urrofi)

Konten kreator yang sering buat konten videografi di TikTok ini akan mengisi kelas “Menyambut Era Baru Audiovisual” di tanggal 10 Juli lho! Untuk jamnya? Kamu bisa dengar langsung paparannya tentang videografi di jam 14.00 sampai 14.45 WIB.

7. Erika Richardo (@erikarichardo)

Yang punya hobi melukis, kamu harus hadir di kelas Erika ya! Konten kreator yang sering buat konten video melukis di TikTok ini akan mengisi kelas “Berekspresi Melalui Lukisan” lho! Kamu bisa ikuti kelasnya pada tanggal 10 Juli nanti di jam 16.00 hingga 16.45 WIB ya!

8. Garin Nugroho (@garinfilm)

Tertarik dengan dunia film? Kamu bisa dapat pengetahuan bagaimana “Berkembang dan Berbagi dengan Bercerita” dari sutradara, penulis skenario, dan produser film satu ini lho! Kamu bisa ikuti kelasnya di tanggal 10 Juli di jam 17.00 sampai 17.45 WIB! Jangan sampai kelewat ya!

Seluruh kegiatan kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok" akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2022. Selain Networking Party, ada juga serial TikTok LIVE dengan tema #SerunyaBelajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni hingga 7 Juli 2022. Jangan terlewatkan juga, kompetisi hashtag challenge pengguna TikTok di atas usia 18 tahun. Dengan kamu mengunggah minimal 5 video dengan memakai hashtag #SerunyaBelajar, kamu berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah lho!

Nah, buat kamu yang nggak bisa hadir langsung buat ikut Networking Party di Mbloc Space, kamu bisa ikuti lewat TikTok Live di @tiktokofficialindonesia ya! Buat kamu yang ingin akses konten-konten edukasi inspiratif dan menghibur di TikTok, kamu bisa cari menggunakan hashtag #SerunyaBelajar di laman search TikTok atau melalui tautan ini untuk informasi lebih lengkap terkait kegiatan kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok".

Jadi tunggu apa lagi? Sayang banget kalau kamu melewatkan Networking Party bersama 8 tokoh ternama yang mengisi networking class di tanggal 9 dan 10 Juli 2022 nanti lho!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini