Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Tantangan Terberat Memiliki Anak Sambung

Nathalie Holscher terlihat bahagia saat menceritakan anak-anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher saat ini sudah tak lagi tinggal bersama sang suami, Sule dan anak-anak sambungnya. Kini, Nathalie hanya hidup serumah dengan Adzam, putra kandungnya.

Bahkan, mantan DJ ini sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Selasa (5/7/2022) lalu. Meski begitu, wanita yang kini berhijab terlihat senang saat ditanyai tentang anak-anak sambungnya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube AH, milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, baru-baru ini, Nathalie Holscher menceritakan bagaimana bisa dekat dengan anak-anak.

"Aku itu karena memang udah tahu ini paketan aku dapatnya. Enggak bisa langsung cuma sayang sama satu orang, sayang sama suaminya doang enggak bisa. Aku harus sayang semuanya, otomatis kalau sayang sama suaminya harus sayang sama semuanya," ungkap istri Entis Sutisna.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat Sekali

Dibeberkan Nathalie Holscher bahwa ia dekat dengan semua anak-anak Sule. Namun, Ferdi, yang paling dekat dengannya selama ini.

"Mungkin karena zaman masih pacaran yang paling dideketin itu Ferdi, jadi sampai sekarang masyaAllah deketnya minta ampun. Ferdi enggak susah deket sama orang tapi aku ikut berperan," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan Terberat

Bukan hal mudah menjadi ibu sambung, apalagi dengan empat anak yang mulai dewasa. Nathalie pun memberi tahu tantangan terberatnya selama ini.

"Tantangan terberatnya ekornya banyak ada lima. Tantangan terberatnya aku harus memahami karakter satu persatu anak-anaknya gitu loh. Apalagi yang gede, ini kayak gimana ya nih sifatnya, karakternya kayak gimana. Aku harus mendekatinya kayak apa ya. Kalau si Putri gimana ya, gitu. Sampai sekarang pun masih belajar karena kan enggak bisa satu dua tiga hari kalau memahami karakter itu. Susah-susah gampang sih," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Tertawa

Nathalie Holscher mengaku suka dengan karakter Rizky Febian yang kerap membuatnya tertawa.

"Kalau Iki (sapaan Rizky Febian) yang aku seneng, aku kan suka bengong ya tiba-tiba ngelawak. Jadi selalu dia cari lawakan buat aku ketawa. Kalau Putri ini moody-an. Aku harus tahu dulu nih mood nya lagi asyik apa enggak. Kalau lagi asyik kita ajak ngobrol, kalau lagi enggak asyik apalagi dia lagi PMS udah deh enggak usah diajak ngobrol," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Cara Hadapi Anak Kesepian

Belum lama ini beredar kabar bahwa Putri Delina, mengalami kesedihan atas kepergian ibu kandungnya, dan kini kesepian. Lantas bagaimana cara Nathalie Holscher menanganinya?

"Kan kembali lagi yang tadi aku bilang, moody-an. Apalagi karakternya beda-beda, jadi misalkan ngerasa kesepian, aku selalu ngomong apa-apa cerita sama bunda tpi kalau mood nya lagi enak. Tapi kalau mood nya lagi enggak enak, kadang dia suka menyendiri, kadang ingat almarhumah sama mamanya. Kalau udah gitu aku enggak bisa ganggu, aku ya udah enggak papa," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.