Sukses

Putri Delina Dianggap Penyebab Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Warganet Ingatkan Hari Tua Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule ternyata hingga kini tidak baik-baik saja. Bahkan, pada Selasa (5/7/2022), ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang.

Selain gugatan cerai, mantan DJ ini juga meminta hak asuh serta nafkah anak. Hal ini diungkapkan langsung oleh DR. Syaiful dan Maman Suherman, seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/7/2022).

"Terkait kasus gugatan ya Nathalie, yaitu di samping gugatan cerai juga ada hak asuh anak dan nafkah anak," ungkapnya.

Isu yang beredar bahwa gugatan cerai wanita berhijab ini karena perseteruannya dengan putri semata wayang Entis Sutisna, yaitu Putri Delina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinasihati

Tak sedikit warganet yang gemas dengan Putri Delina. Mereka pun beramai-ramai menasihatinya di kolom komentar Instagram milik adik Rizky Febian ini.

"Belum bisa nerima orang baru, kenapa pas udh ada azam mba bilangnya, kan kasian adenya, seharusnya mba kan udh dewasa jadi jangan seperti itu dong mba, berpikir lah ke depan nya gimana papa mba Tuanya siapa yang jaga selain istri, karna kita sebagai anak kalau udh nikah bakal dibawa pergi sama suami kita begitu juga adik" Mba nantinya," tulis salah satu warganet.

"Itu bpk nya pasti di urus sama istrinya ga mungkin dia ada setiap waktu untuk bpknya dia punya kesibukan jika dah nikh dia punya keluarga siapa lgi yg jga bapaknya jika bukan istrinya sebagai perempuan dan anak yg dewasa jgn punya pikiran ke kanak2an deh ingat nak putdel jika begitu kmu tidsk sayang sama ayah mu," tambah lainnya.

"Egois ya trnyta,,,bahagia diatas kesedihan bundany,kasian azam klau smpai ortuny berpisah," timpal yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Pergi dari Rumah

Berawal dari Putri Delina curhat di kanal YouTube Maia Estianty, membuat hubungan sang anak sambung dengan Nathalie Holscher tak membaik. Seolah Sule tak bisa menjadi penengah baginya dan Putri, membuat ibu satu anak ini memutuskan untuk keluar dari rumah.

Meski begitu, Nathalie mengaku bahwa sebelum keluar rumah ia sudah meminta izin kepada sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Hati

Putri Delina sempat curhat kepada Maia Estianty mengenai keluarga serta hubungannya dengan ibu sambung. Ternyata, selama ini Nathalie Holscher dan Putdel, begitu biasa disapa terlihat baik-baik saja hanya di kulitnya saja.

Rupanya, Putdel masih merasakan sakit hati kepada Nathalie karena pernah minggat dari rumah Sule kala mengandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.