Sukses

Sidang Perdana Gugatan Cerai Nathalie Holscher terhadap Sule Digelar 20 Juli 2022

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang di ujung tanduk. Pernikahan yang dijalaninya sejak November 2022 itu terancam bubar setelah Nathalie Holshcer melayangkan gugatan cerai kepada Sule.

Gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Hal itu disampaikan langsung oleh Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang.

"Bahwa betul PA Cikarang telah menerima perkara ecourt, dengan jenis perkara cerai gugat kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," kata Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (7/7/2022).

"Dengan surat gugatannya tertanggal 3 juli 2022 dengan nama para pihak Nathalie Holscher yang telah menyerahkan kuasa pada kuasa hukumnya Maja Besar Surya menggugat kepada saudara Sutisna bin Dodo Mulyana sebagai tergugat," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Juli 2022

Lebih lanjut, pihak Pengadilan Agama pun telah memverifikasi gugatan tersebut dan telah menentukan tanggal sidang cerai antara Sule dan Nathalie Holscher. Sidang perdana akan digelar pada 20 Juli 2022.

"Kemudian setelah diregistrasi perkara tersebut ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 9 WIB," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mediasi

Untuk sidang perdana, Pengadilan Agama Cikarang akan mengupayakan agar keduanya hadir dan menjalani mediasi.

"Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Ya, mediasi kalau seadainya dua-duanya hadir, atau kuasa hukumnya hadir kedua belah pihak ada upaya mediasi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, Sule dikaruniai seorang putra pada akhir 2021. Putra Sule dari Nathalie Holscher itu lahir pada 11 Desember 2021 dan diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.