Sukses

4 Artis Ini Jadi Ibu Sambung dan Hubungannya Seperti Kakak Adik

Sayangnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina tak sama dengan keempat artis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule. Sayangnya, hubungannya dengan Putri Delina, tengah tak baik-baik saja.

Adik Rizky Febian ini mengaku sakit hati kepada Nathalie Holscher, yang sempat minggat dari kediaman sang suami di Tambun, Bekasi dalam keadaan hamil, beberapa waktu lalu.

Kini, Nathalie Holscher pun menggugat cerai pria bernama asli Entis Sutisna ke Pengadilan Agama Cikarang.

Tentunya, tak semua ibu tiri memiliki hubungan tak baik dengan anak-anak sambungnya. Berikut ini artis yang menikahi duda dengan anak. Bahkan mereka layaknya kakak adik, siapa saja mereka?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ashanty

Ashanty memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 silam. Saat itu, Anang yang telah bercerai dari Krisdayanti telah memiliki dua anak, Aurel dan Azriel.

Kedua anak ini pun ikut Anang Hermansyah. Dengan tangan terbuka Ashanty menerima mereka. Bahkan, Ashanty tak segan menyuapi Azriel. Ia pun sedih saat melepas Aurel menikah dengan Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

2. Zaskia Adya Mecca

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo, dikaruniai lima orang anak. Namun, sebelumnya, Hanung telah menikah dengan Yanesthi Hardini dan memiliki satu anak, Barmastya Bhumi Brawijaya.

Walau Barmastya Bhumi Brawijaya ikut dengan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, namun bintang film Ayat Ayat Cinta ini cukup akrab dengan putra sambungnya. Bahkan sesekali mereka pergi berdua.

 

4 dari 5 halaman

3. Angelica Simperler

Pada 2020 lalu, Angelica Simperler memutuskan untuk menikah dengan Al Rico Hidros Daeng, seorang duda beranak satu. Angelica cukup akrab dengan Titan, anak sambungnya.

Bahkan, ia mendapat panggilan spesial yaitu bunda. Angelica kerap memamerkan kebersamaannya dengan Titan dan juga putra pertamanya, Ryuzi.

 

5 dari 5 halaman

4. Kartika Putri

Secara diam-diam, Kartika Putri dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam di Tanah Suci. Namun, Habib Usman bin Yahya membawa anak-anaknya ke dalam pernikahan dengan Karput, begitu biasa disapa.

Kartika Putri memperlakukan mereka layaknya anak sendiri. Bahkan, saat melepas putri sambungnya, Syahra, yang akan bersekolah di Yaman ia menangis terharu. Ada bangga, dan kesedihan karena harus berjauhan yang dirasakan bintang film My Stupid Boyfriend.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.