Sukses

Delia Septianti Segera Menikah Setelah 4 Tahun Menjanda, CLBK dengan Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun lamanya penyanyi Delia Septianti menyandang status janda. Kini, mantan vokalis band Ecoutez ini bersiap kembali untuk menikah. 

Saat ini Delia Septianti sedang menjalin hubungan asmara dengan Adhe Masly. Jalinan percintaan mereka sudah terjalin sejak setahun belakangan.

"Kami sudah kenal sejak tahun 2004. Setahun itu kami dekat dan pacaran, bahkan sudah berencana menikah," kata Delia Septianti kepada wartawan di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022). 

Delia Septianti yang kini berusia 36  tahun sebelumnya pernah menjalin cinta dengan Adhe Masly di 2004 itu. Namun sayangnya kisah cinta mereka harus kandas pada tahun 2005.

 

 

2 dari 4 halaman

Bertemu

Saat itu Delia Septianti dan Adhe Masly sama-sama menikah dengan pasangan yang berbeda. Saat ini mereka kembali bertemu, dekat dan menjalin kasih untuk kedua kalinya saat sama-sama telah bercerai.

"Kami lost contact selama 16 tahun, sebelum bertemu lagi. Aku yang chat Mas Adhe duluan di akun Instagram, setelah itu bertemu," ucap Delia Septianti.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Delia Septianti kini siap menikah lagi setelah kembali dekat dengan mantan pacarnya di masa lalu.

"Kami pernah gagal dalam berumah-tangga dan berharap kedepannya tidak gagal lagi," ujar Delia Septianti.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Saat ini Delia Septianti sedang bisnis berjualan hewan kurban bersama Adhe Masly.  Baru tahun ini Delia berjualan sapi kurban setelah sebelumnya berbisnis di bidang fesyen.

"Saya turun langsung, ini pertama kali jualan sapi kurban. Dua minggu ini masih sepi pembeli. Saya sabar, dan baru beberapa hari terakhir mulai ramai," kata Delia Septianti.

Ia menjual 45 sapi dan sudah terjual semua, mulai berat 500 kg hingga 1 ton.