Sukses

Fuji Berkurban Dua Ekor Sapi untuk Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fuji membeli dua ekor sapi atas nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji telah membeli dua ekor sapi yang nanti akan disembelih di hari raya Idul Adha 1443 Hijriah. Namun dua sapi tersebut akan dikurbankan bukan atas nama dirinya, melainkan untuk mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

Hal itu diungkapkan kekasihnya, Thoriq Halilintar usai membeli sapi kurban bersama Fuji di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya (beli untuk kurban Vanessa Angel). Kalau enggak salah dia beli dua," kata Thariq Halilintar dikutip dari YouTube NitNot, Selasa (5/7/2022).

Selain itu, Fuji bersama Thariq Halilintar juga membeli satu ekor sapi. Nantinya sapi tersebut akan disumbangkan buat orang-oang yang kurang mampu atas nama keduanya

"(Untuk) Fuji dan Thariq (pribadi) itu mereka sudah beli. Hari ini (beli sapi) untuk kayak berbagi kasih ke tim mereka. Alhamdulillah sapi yang berat 490 kilogram di kami sisa satu," kata Delia Septianti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Sapi

Della Septianti memberikan potongan harga buat Thoriq Halilintar dan Fuji, lantaran memberi sapi jualannya untuk amal. Ia memberikan sapi terbaiknya buat pasangan kekasih yang sedang hits itu.

"Harganya Rp35 juta, tapi karena untuk charity kami kasih di angka Rp15 juta. Sapinya ada di belakang, akan kami kirim segera," kata Delia Septianti.

3 dari 4 halaman

Harga Spesial

Sapi tersbut diberi nama seperti singkatan nama mereka berdua, Tofu (Thoriq dan Fuji). Sebagai penjual, Delia Septianti mengaku senang bisa ikut berbagi kepada Thoriq dan Fuji yang ingin menyedekahkan sapi mereka.

"Kita kasih special price buat ladang amal juga," kata Della.

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Vanessa Angel

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol JOMO pada 4 November 2021.

Semenjak itu, nama Fuji mulai dikenal masyarakat lantaran ia menjaga dan merawat keponakannya, Gala Sky Andriansyah yang selamat dari kecelakaan maut saat bersama mendiang kedua orangtuanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.