Sukses

Keinginan Bob Tutupoly yang Belum Tercapai Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi legendaris tanah air Bob Tutupoly meninggal dunia, Selasa (5/7/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun, pelantun Widuri sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat stroke dan kompliksi penyakit lainnya.

Sasha Karina putri mendiang Bob Tutupoly menceritakan, sebelum tutup usia ayahnya ingin sekali bisa liburan bersama keluarga terutama dengan cucu-cucunya. Lantaran pandemi keluarga belum bisa mewujudkannya.

Belum sempat terlaksana, Sang Khalik lebih dulu memanggil Bob Tutupoly.

"Cita-citanya tuh tadinya mau jalan-jalan sama cucunya sih cuma karena memang pandemi ya jadinya memang belum bisa," kata Sasha saat ditemui di Rumah Duka RS Siloam, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Keshatan

Selain pandemi, kondisi kesehatan yang kurang baik menjadi penyebab belum bisa mewujudkan apa yang diinginkan Bob Tutupoly. Apalagi pemilik nama lengkap Bobby Willem Tutupoly sudah satu bulan dirawat karena penyakit yang dideritanya.

"Dan kebetulan papa juga kondisinya lagi sakitnya banyak gitu ya jadinya belum terlaksana sampai akhirnya beliau (meninggal dunia)," kata Sasha.

3 dari 4 halaman

Di mata Anak

Di mata Sasha, Bob Tutupoly adalah ayah yang sangat menyayangi keluarga. Meski gaya bicaranya sedikit keras, namun hati ya sangat lembut.

"Orang yang tegas, mengajarkan kita untuk saling bantu, bicaranya memang suka kasar tapi hatinya sangat lembut," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Nasihat

Sebelum meninggal dunia Bob Tutupoly tak sempat menyampaikan pesan apa pun kepada Sasha. Namun ia selalu mengingat nasihat sang ayah semasa hidup.

"Enggak ada (pesan), karena memang sebulan ini beliau on and off. (Nasihat) Selalu mencoba jadi orang baik dan membantu sesama," tuturnya.