Sukses

Janji Anak Bob Tutupoly kepada Almarhum Ayah: Jaga Nama Baik Keluarga dan Bantu Sesama

Anak Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly, berjanji akan menjaga nama baik ayahnya. Ia ingin melaksanakan nasihat Bob jadi orang baik dan membantu sesama.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah Bob Tutupoly meninggal dan disemayamkan di rumah duka Siloam Semanggi Jakarta, Selasa (5/7/2022), pihak keluarga menyampaikan keterangan resmi kepada para jurnalis.

Putri Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly menjelaskan riwayat penyakit sang ayah yakni strok hingga dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta pada Desember 2021.

Mei 2022, pelantun “Widuri” dan “Symphony Yang Indah” kembali dirawat, kali ini di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada Jakarta selama sebulan. Kondisinya sempat membaik lalu drop.

Sasha Karina Tutupoly menjelaskan, Bob Tutupoly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta, Kamis (7/7/2022). Ia pun berbagi kesan soal ayahnya yang dikenal berhati lembut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Lembut

“Bicaranya memang suka kasar tapi sebenarnya hatinya sangat-sangat lembut,” katanya, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi pada hari yang sama.

Tak ada pesan terakhir yang disampaikan Bob Tutupoly kepada keluarga mengingat kondisinya selama setengah tahun terakhir fluktuatif. Namun, Sasha ingat betul nasihat ayahnya.

3 dari 4 halaman

Nasihat Papa

“Nasihat Papa, selalu mencoba menjadi orang baik dan membantu sesama,” Sasha Karina Tutupoly menyambung seraya berjanji melaksanakan nasihat ayahnya jadi orang baik.

“Saya cuma berharap bisa menjaga nama baik beliau dan bisa meneruskan keinginan dia, melaksanakan keinginan dia membantu sesama,” ujar Sasha Karina Tutupoly.

 

4 dari 4 halaman

Ada Rencana Mau Pulang

Dalam kesempatan itu, ia menyebut kondisi presenter Tembang Kenangan Indosiar sempat membaik. Keluarga pun optimistis apalagi ketika tim medis menjajaki peluang Bob Tutupoly dirawat di rumah.

“Ada rencana mau pulang, mau homecare. Tapi, ternyata tiba-tiba drop dan enggak bisa tertolong. (Beliau sakit) dari Desember 2021 bolak-balik, beberapa kali masuk rumah sakit, terakhir masuk dari akhir Mei,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.