Sukses

5 Potret Devy Anastasia Jebolan Masterchef Indonesia yang Diisukan Punya Akun OnlyFans, Gemar Berlibur di Bali

Liputan6.com, Jakarta Sosok Devy Anastasia tengah ramai dibicarakan warganet. Jebolan Masterchef Indonesia 2022 dikabarkan memiliki akun OnlyFans, platform media sosial yang identik dengan konten dewasa. Kabar mengenai Devy diduga punya OnlyFans viral setelah diunggah akun gosip.

Devy Anastasia mulai dikenal publik setelah ikut Masterchef Indonesia season 9. Dalam kompetisi yang bergulir selama 22 Januari 2022 hingga 24 April 2022 ini, Devy gagal menyabet juara. Wanita yang memiliki usaha laundry ini harus puas berada di peringkat 10.

Usai Masterchef Indonesia, Devy Anastasia kerap dipercaya mempromosikan produk di Instagram pribadinya. Tak hanya promo alat masak dan makanan, Devy juga kerap mendapat endorsement di bidang travel & leisure.

Dilihat dari unggahan Instagram, wanita 24 tahun ini tampak beberapa kali liburan di Bali. Terlihat pula ia mengunggah sejumlah promosi terkait vila dan hotel yang ia singgahi selama berada di Pulau Dewata. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/07/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kolam

Devy berada di sebuah vila lengkap dengan kolam renang. Vila di kawasan Ubud ini kerap jadi persinggahan artis Indonesia yang berlibur di Bali. Ia terlihat memakai dress warna hijau tosca, tengah berada di tepi kolam.

3 dari 7 halaman

Spa

Liburan dimanfaatkan Devy untuk memanjakan diri. Selain jalan-jalan dan mencoba kuliner, ia juga terlihat bertandang ke sebuah spa. Terlihat ia pose di kolam spa dengan latar pepohonan nan rindang.

4 dari 7 halaman

Asri

Penginapan yang disinggahi Devy bermacam-macam. Ada yang menawarkan akses terbuka pada pemandangan alam nan asri. Terlihat Devy menikmati pemandangan outdoor.

5 dari 7 halaman

Berjalan

Devy terlihat berjalan di jalan setapak sebuah vila yang sempat ia tinggali. Terlihat mewah, dalam promosinya Devy menyebut vila ini mematok tarif 15 juta Rupiah untuk satu malam.

6 dari 7 halaman

Hotel

Tampak Devy berada di sebuah hotel bintang lima. Tampak ia tampil santai dengan busana warna cokelat.

 

7 dari 7 halaman

Infografis