Sukses

Vera Wang Rayakan Ultah Ke-73 Bak Princess, Padukan Gaun Plus Celana Pendek dan Tiara

Liputan6.com, Jakarta Bagi Vera Wang, umur tampaknya hanya sekadar angka. Buktinya ada dalam pesta ultah ke-73 desainer gaun pengantin kondang tersebut, yang jatuh baru-baru ini.

Dari rekaman video dan foto-foto acara pesta ultahnya diunggah Vera Wang di Instagram pada Rabu (30/6/2022) lalu, wanita yang awet muda ini terlihat segar dengan gaun pink yang ia kenakan. Belahan gaun ini terlihat tinggi hingga ke perut, dan ia memadukannya dengan celana pendek warna senada.

Ini bukan satu-satunya pakaian yang ia kenakan malam itu. Di unggahan lain, desainer gaun pernikahan Ariana Grande ini terlihat mengenakan tube top dan rok mini sequin.

Penampilannya makin kinclong dengan tiara di kepalanya, sementara rambutnya diberi highlight pink muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kue Tar Metalik dan Karaoke

Di sejumlah unggahan lain, Vera Wang terlihat asyik berpesta. Ia berpose dengan kue tar dengan lapisan gula metalik yang dihiasi kembang mawar pink. Dalam salah satu video, ia terlihat dengan semangat berkaraoke dengan kawan-kawannya.

Tak lupa, ia juga mempromosikan minuman beralkohol miliknya. 

"Celebrating my Bday with CAKES and KARAOKE…… and my new ROSÉ PROSECCO!!!!!!#VeraWangParty," tulisnya di caption

3 dari 4 halaman

Rutin Olahraga

Dari tahun ke tahun, pesta ultah Vera Wang memang selalu menarik perhatian warganet. Terutama karena gaya dan penampilan Vera Wang yang selalu terlihat awet muda. 

Tak sedikit yang bertanya-tanya seperti apa gaya hidup yang dilakoninya sehingga bisa terlihat selalu muda. 

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Vera Wang mengungkap ia rutin berolahraga ringan seperti berjalan di treadmill, latihan angkat beban, dan bersepeda. 

4 dari 4 halaman

Tak Hobi

Khusus soal angkat beban, Vera Wang memastikan untuk menjaga intensitasnya tetap ringan. "Tidak banyak, hanya dua dan tiga pon. Saya butuh total lima menit," tuturnya.

Namun dalam wawancara lain dengan InStyle, Vera Wang menekankan ia bukan orang yang maniak olahraga. "(Saya) bukan orang yang suka berolahraga," ucapnya.