Sukses

Deddy Corbuzier Kaget Lihat Harga Gaun Pengantin Sabrina Chairunnisa dan Dekorasi Pernikahan

Deddy Corbuzier mengatakan harga gaun pengantin Sabrina Chairunnisa dan dekorasi pernikahan menghabiskan dana sebanyak Rp 500 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier, resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Fairmont Jakarta, pada 6 Juni 2022 lalu.

Namun, pernikahan pemilik nama lahir Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo digelar secara tertutup. Tak banyak tamu undangan, hanya keluarga dan juga rekan bisnis.

Lantaran, ayah Azka Corbuzier tak menginginkan pernikahan yang heboh dan besar-besaran. Ia pun mempercayai Sabrina untuk mengurus prosesi pernikahan.

Namun, keinginan pernikahan sederhana ala mantan mentalist ini ternyata berbeda dengan sang kekasih kala itu. Meski begitu, Deddy pasrah dengan konsep yang dimiliki sang kekasihnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewah

Deddy Corbuzier menganggap bahwa Sabrina tak mengerti makna yang diucapkannya. Hal itu diungkapkan Deddy di kanal YouTube-nya dalam acara Somasi, 12 Juni 2022 lalu.

"Buat mereka sederhana bukan berarti murah. Buat mereka sederhana, tidak banyak orang tahu tapi tetap wah," ujar Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Rp 1 Miliar

Pria berkepala plontos ini membocorkan biaya pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa tersebut. Tak main-main, menyentuh angka lebih dari 1 miliar rupiah.

"Sederhananya saya kemarin di atas satu M. Dan saya tertipu, ini ada ceritanya bukan nge-roasting Sabrina-nya," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Rp 500 Juta

Sebelum menikah, Sabrina sempat meminta izin kepada Deddy Corbuzier untuk membuat gaun pernikahan, dan menentukan dekorasinya. Sebagai pria, Deddy yang tak mengerti hal itu mengiyakan saja meski Sabrina sudah menyebutkan nama desainernya.

Deddy berpikir bahwa desainer baju dan dekor pernikahan dari kawasan Hayam Wuruk, Jakarta.

"Otak gue ya sudahlah mentok Rp 100 juta buat baju sama dekor. Gopek (Rp 500 juta), dan g****knya saya tanda tangani pada saat itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.