Sukses

Putrinya Bakal Kuliah di Bandung, Ersa Mayori Mellow Tak Bisa Bertemu Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta - Ersa Mayori memiliki putri yang baru saja lulus SMU. Kika pun sudah mengikuti tes masuk perguruan tinggi, dan diterima di salah satu universitas di Bandung.

Sebagai ibu, Ersamayori Aurora Yatim tentu bangga anaknya mendapatkan universitas impiannya. Namun, di satu sisi ia menjadi galau.

 

Lantaran, bintang film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini harus Long Distance Relationship (LDR) dengan putrinya.

"Siap-siap belajar LDR sama anak gadis. Yup, bulan depan Kika bakal jadi mahasiswa di Bandung," tulis Ersa di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (2/7/2022), sambil mengunggah kebersamaan dengan sang putri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mellow

Ersa Mayori tak menampik kepergian putrinya ini nanti bakal membuatnya mellow alias bersedih.

"Perasaan campur aduk banget! Bahagia Kika diterima di kampus impiannya, tapi mellow bakalan jauh dari anak gadis. Walau Bandung deket tetep aja ngga bisa ketemu setiap hari lagi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Siapkan Hati

Diakui ibu dua anak ini bahwa selama hidup ia menyiapkan diri untuk menyiapkan anak-anaknya menjadi dewasa. Tapi ada yang dilupakan.

"Dipikir-pikir lucu ya.. Selama ini kita sbg orang tua nyiapin anak untuk bisa mandiri, tapi kitanya lupa nyiapin hati untuk melepas anak hidup mandiri. Trus galau sendiri deh hehe..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Selesai

Ersa Mayori bangga atas pencapaian yang diraih putri sulungnya ini. Meski begitu, ia tetap masih harus belajar banyak menjadi orangtua.

"Emang jadi orang tua tuh proses belajarnya ngga selesai-selesai. Bismillah masuk babak baru jadi orang tua! Selamat ya Kak @kikavairana , we’re so proud of you! 😘," ia mengakhiri.