Sukses

Setelah Al Ghazali, 3Second Kini Gandeng Tim eSport RRQ

Liputan6.com, Jakarta RRQ, salah satu tim Esport ternama di Indonesia, bergabung dengan local brand ternama, 3Second. Keduanya akan melakukan kolaborasi bersama.

Kolaborasi antara RRQ dan 3Second itu bertujuan untuk menggaet generasi milenial agar tetap mencintai produk dalam negeri.

Menurut Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion kolaborasi tersebut sejalan dengan keinginan brandnya untuk menggaet market generasi Z.

"Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z," jelas Ridwan Kamaludin dalam virtual press confrence, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Turut Senang

Al Ghazali selaku brand ambasador tak menampik bahwa E-sport yang juga bagian dari olahraga tak bisa dipisahkan dengan fashion. Apalagi dengan kerjasama ini, ia yakin penampilan para player RRQ akan lebih terjamin.

"Aku sih turut senang ya, karena menurut aku sport atau esport sama fashion dua hal yang gak bisa dipisahkan dan saling mendukung. Dan penampilan player-player RRQ juga makin keren pastinya dan semoga RRQ juga terus bisa berptrestasi," ujar Al Ghazali dalam video singkat.

"Karena core kita itu ingin apresiasi komunitas kita. Mereka kan dukung kita terus nih, nah apa sih apresiasi yang bisa kita kasih. Mereka tuh pengen banget ketemu sama idola-idola mereka, ketemu tim yang mereka dukung walau sekedar say hai atau foto," timpal Andika Marta, Community and Event Manager RRQ.

 

3 dari 3 halaman

Meet and Greet

Salah satu bentuk kerjasama yang dihadirkan, 3Second dan RRQ akan menggelar acara meet and greet RRQ Hoshi yang rencananya akan digelar pada 9 Juli 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Acara ini menjadi bentuk apresiasi para fans yang selama ini selalu mendukung dan mensupport perjuangan RRQ di kancah E-sport.