Sukses

Celine Evangelista Akui Nyaman Dekat dengan Marshel Widianto, tapi Belum Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto kerap memamerkan kedekatannya dengan para selebritas wanita. Namun, belakangan ia kerap memperlihatkan kebersamaan dan kemesraannya dengan Celine Evangelista.

Bahkan, mantan istri Stefan William juga tak canggung bila harus dipeluk maupun dicium oleh Marshel Widianto.

Diakui wanita bernama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle dekat dengan Marshel tak ada rencana. Semuanya berjalan begitu saja.

Bahkan Celine Evangelista mengaku sudah nyaman dekat dengan komika berambut keriting asal Tanjung Priok ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kerja Bareng

Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto bermula dari seringnya mendapat pekerjaan yang sama. Hal itu diungkapkan wanita lima anak ini di kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (30/6/2022).

"Karena kita kan sering kerja bareng, sering nyaman aja gitu kan. Jadinya berkepanjanganlah sampai sekarang. Kita jadinya terus-terus berdua, saling nyaman," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Cinta is Commitment

Saat ditanya apakah Celine Evangelista sudah jatuh cinta dengan Marshel Widianto? Begini jawabannya.

"Kalau cinta itu menurut aku luas ya artinya. Kalau cinta itu is commitment buat aku. Enggak ada yang di-setting-setting. Awal mulanya dari bercanda-bercanda gitu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Belum Pacaran

Hingga saat ini, hubungan pesinetron Supir dan Majikan dengan Marshel Widianto masih sebatas teman saja. Keduanya belum berpacaran.

"Enggak, belum. Kalau ditembak ya mau. Aku nih sekarang punya empat anak, mungkin juga Marshel berpikir ke arah yang jauh lebih panjang. Nah kita sama-sama punya tanggungan hidup masing-masing, aku dengan hidup aku, dia dengan hidup dia," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Beri Pujian

Bintang film Ruqyah: The Exorcism tak menampik bahwa Marshel Widianto merupakan pria yang sangat baik di matanya.

"Marshel itu laki-laki baik, baik banget. Dia bertanggung jawab sama keluarganya, dia teguh banget untuk membiayai keluarganya dari dia susah sampai sekarang sukses. Dan itu dia bukan membawa dirinya sendiri, dia bawa semua orang yang dulunya berjuang sama dia dibawa biar naik juga," bebernya.