Sukses

Kiky Saputri Bikin Marshel Widianto Panik Usai Rekam Videonya Bersama Arafah Rianti

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, dan Marshel Widianto, memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Keduanya dikenal memulai karier sebagai seorang komika.

Saking dekatnya, pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri membela Marshel Widianto saat tersandung kasus video dewasa Dea OnlyFans.

Meski begitu, Kiky Saputri tetap jail terhadap bintang film Laundry Show. Dan itu membuat Marshel Widianto, panik.

Apalagi setelah tahu bahwa perbuatan pesinetron Menolak Talak diperlihatkan kepada publik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rekam Video

Apa sih yang dilakukan Kiky Saputri terhadap Marshel Widianto? Rupanya, Kiky diam-diam merekam kegiatan tak biasa sahabatnya itu. Dan ia mengunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (28/4/2022).

Dalam video tersebut tampak Marshel asyik memegang kaki komika Arafah Rianti. Sementara, Arafah begitu bahagia.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut

Dalam video tersebut, Marshel Widianto semula tak mengetahui bila Kiky merekamnya. Namun, saat menoleh ke arah kamera betapa terkejutnya dia.

Walau begitu, Marshel berusaha tenang dan tersenyum untuk menutupi kekagetannya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Panik

Dalam keterangannya, Kiky Saputri menjelaskan situasi Marshel Widianto saat mengetahui dirinya merekam kegiatannya bersama Arafah.

"KEGEP!HAHAHAHA PANIK

Kalian gabisa ngelak lagi bestieeeee 🤣🤣🤣," tulisnya sebagai keterangan video.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS