Sukses

Marshel Widianto Sampai Raffi Ahmad dan Desta Kecipratan Motor Vespa dari Arief Muhammad

Barang yang dibagikan Arief Muhammad kepada Marshel Widianto, Raffi Ahmad, dan sejumlah artis lainnya berupa sebuah motor vespa.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas pria mulai dari Marshel Widianto, Raffi Ahmad, Desta Mahendra, sampai Jerfi Nichol, mendapat kendaraan bermotor dari YouTuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad yang belakangan terseret kasus Doni Salmanan.

Menariknya, kendaraan bermotor yang dibagikan Arief Muhammad kepada Marshel dan sejumlah artis tersebut berupa vespa dari salah satu merek clothing lokal milik sang influencer, Prepp Studio.

Dari situ diketahuilah bahwa vespa yang dibagi-bagikan Arief Muhammad terdiri dari 100 unit. Kontan saja ini menjadi perbincangan warganet, terutama para penggemar artis-artis tersebut.

Beberapa selebritas kaget dengan hadiah yang dibagikan Arief Muhammad. Termasuk Marshel dan Raffi Ahmad. Keduanya memperlihatkan momen Arief membagikan secara langsung motor vespa tersebut kepada mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshel Unggah Chat dari Arief

Marshel Widianto tampak mengunggah chat dengan Arief Muhammad saat ia ditawari motor vespa sang influencer. Terlihat dalam Instagram Stories Marshel, Arief mendadak menawarkan kendaraan tersebut.

"Marshel, mau vespa enggak?" tulis Arief Muhammad dalam chat yang diunggah belum lama ini.

"Mau, Abang jualkah, atau gimana Bang?" Marshel bertanya.

"Enggak. Entar gue kirimin saja, gratis," Arief Muhammad merespons.

"Ahhh dalam rangka apaan, Bang? Asli enggak sih, Bang? Mau nangis, ih," balas Marshel Widianto.

"Wkwkwk, enggak apa-apa, bagi-bagi hampers saja buat teman-teman," Arief Muhammad menjawab.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Dihampiri

Sementara itu, Raffi Ahmad terlihat dalam Instagram Stories memamerkan kunjungan Arief Muhammad dan teman-teman ke rumahnya.

Tampak Raffi Ahmad meluapkan kegembiraan dan keheranannya karena Arief memberikan motor vespa secara cuma-cuma kepadanya. Dari sini juga diketahui bahwa 100 vespa tersebut dibuat hanya untuk dibagi-bagikan.

"Ini jadi enggak dijual lagi nih, Rief?" tanya Raffi.

"Enggak, memang kita bikin dibagiin 100," sahut salah satu rekan Arief.

"Hebat banget lu, ya," sahut Raffi memuji.

 

4 dari 4 halaman

Modal Komentar

Di sisi lain, Desta mengungkapkan keterkejutannya setelah mengetahui ada motor vespa tiba di rumahnya. "Ada temen ngaspal lagi nih tiba - tiba parkir di rumah. ada 100 ni yg mau dibagiin gratis...," tulis Desta.

Ada juga Surya Insomnia yang mengaku hanya modal komentar di unggahan Prepp Studio, tiba-tiba ia diberikan motor vespa tersebut.

"Aku.. bermodalkan comment di postingan Prepp Studio bisa dikirimin.!!...," tulisnya.

Hal yang sama juga dialami Jefri Nichol. Ia kecipratan motor vespa dari Arief setelah ia berkomentar di unggahan Prepp Studio.

"Kacau!... gila lu bang @ariefmuhammad bagiin hampersnya ga tanggung-tanggung, vespa sekalian," tulis Jefri Nichol.

Selain itu, ada juga Ananda Omesh dan Fadly Faisal yang ikut kebagian motor vespa dari Arief Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.