Sukses

Dewi Perssik: Saya Tidak Menginginkan Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Apa pun masalah dalam rumah tangganya, Dewi Perssik berprinsip tak ingin menggugat cerai. Dia ingin pihak suami yang menceraikannya. Itulah mengapa akhirnya Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai ke pengadilan.

Meski mengaku ikhlas diceraikan, namun sebenarnya dia tak ingin bercerai. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini ingin rumah tangganya tetap bertahan.

"Kalau mereka ingin menggugat yang silahkan urus sendiri karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," ujarnya dikutip dari YouTube Trans TV, Jumat (1/7/2022).

Dalam pernikahannya terdahulu, Dewi Perssik juga bukan menjadi pihak yang menggugat. Perceraian itu selalu dari atas keinginan pihak laki-laki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menggugat

"Saya bilang sama Mas Saipul, Mas Aldi, sama Aa juga, kalau kamu merasa tidak sejalan dan tidak sepaham, kamu sendiri aja yang menggugat, aku hanya menunggu," tuturnya.

"Aku bilang, 'Tidak akan pernah menggugat. Mau suami saya gimana pun saya tidak akan menggugat, saya akan menunggu, apalagi pihak perempuan. Enggak akan ada perceraian (kalau Angga tidak menggugat)' ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Ketidakcocokan?

Saat ditanya apakah penyebab terceraian terjadi karena ketidakcocokan di antara mereka, Dewi Perssik membantah.

"Kalau masalah tidak cocok, mana ada sih kepala yang cocok, tidak sejalan, tidak sepaham, buls**t itu. Kalau ada cowok yang bilang kayak gitu, aku cuma, 'Ya bilang aja lo enggak mau tanggung jawab sama gue, sudah lah'," bebernya.

4 dari 4 halaman

Bertengkar

Namun begitu, Dewi Perssik membenarkan bahwa terjadi pertengkaran hebat sebelum kasus perceraian ini bergulir.

"Aku juga enggak tahu yang diributkan itu apa, tidak ada sebab musabab, tiba-tiba ribut yang besar banget dari dia," tutupnya.