Sukses

Pangeran Charles Terharu Akhirnya Bertemu Lilibet, Putri Bungsu Pangeran Harry – Meghan Markle

Liputan6.com, London - Awal Juni ini putri bungsu Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana, akhirnya “mencicipi” udara Inggris. Ia mengunjungi London untuk ikut serta dalam perhelatan Platinum Jubilee, yang digelar untuk merayakan Ratu Elizabeth II naik takhta.

Nah, kunjungan ini juga menandakan perjumpaan pertama Lilibet Diana dengan sang kakek. Dilansir dari E! News, Jumat (1/7/2022) pertemuan pertama ini ternyata begitu mengharukan bagi calon Raja Inggris tersebut.

“Bertemu dengan (Lilibet) terasa sangat emosional,” kata seorang sumber kerajaan.

Tak cuma itu, Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, juga sangat bersemangat bertemu dengan Archie Harrison, si sulung Pangeran Harry. "Sangat, sangat, sangat istimewa menghabiskan waktu bersamanya,” kata sumber ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penuh Bahagia

Keluarga Kerajaan Inggris memang kerap dihantam rumor hubungan yang kurang harmonis, tapi pertemuan mereka dengan si kecil Lilibet dan kakaknya, menjadi sebuah momen yang begitu istimewa. 

"Sang Pangeran dan Duchess sangat bahagia bisa bertemu mereka," kata sang sumber. Ia menambahkan, "Sangat menyenangkan bisa berkumpul kembali dengan mereka di Inggris."

 

3 dari 4 halaman

Ultah Perdana

Lebih istimewa lagi, dalam kunjungannya ke Inggris itu Lilibet Diana juga merayakan ultah pertamanya. Foto perdana yang memperlihatkan wajahnya secara jelas, juga dibagikan oleh salah satu rekan orangtuanya. 

Dalam foto itu, Lilibet tampak menggemaskan dengan gaun biru dan bando yang menghiasi rambutnya yang sewarna dengan milik sang ayah. 

Pangeran Charles juga memberikan ucapan selamat untuk cucunya ini secara resmi. "Wishing Lilibet a very happy 1st birthday today!" cuitnya lewat akun resmi @ClarenceHouse.  

4 dari 4 halaman

Tak Muncul di Acara

Berbeda dengan sang sepupu, Pangeran Louis dkk, Lilibet Diana dan kakaknya memang tak terlihat dalam kemeriahan acara Platinum Jubilee yang berlangsung selama empat hari. 

Namun ibunda dan ayahnya terlihat ikut menghadiri rangkaian acara ini, termasuk parade Trooping the Colour pada 2 Juni dan National Service of Thanksgiving sehari setelahnya.