Sukses

Cinta Laura Akui Dapat Banyak Resep Masakan Sehat dari TikTok

Dari TikTok, tak jarang Cinta Laura mendapat hal-hal bermanfaat. Seperti misalnya resep makanan sehat yang dibagikan oleh para konten kreator di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl baru saja didapuk sebagai Campaign Ambassador atau wajah kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok". Kegiatan tersebut adalah sebuah kampanye edukasi untuk mendorong terciptanya konten edukasi yang seru dan bermanfaat, sekaligus menyemarakkan kegiatan edukatif yang mengajak partisipasi aktif dari komunitas TikTok.

Cinta Laura Kiehl, diketahui memang selama ini cukup concern dengan hal-hal yang berbau pendidikan dan memajukan kecerdasan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, ia menyambut baik saat mendapat tawaran untuk bergabung dalam kampanye dari TikTok ini.

"#SerunyaBelajar ini adalah sebuah challenge buat anak muda di luar sana untuk belajar dengan metode lain, belajar dengan metode yang mungkin lebih suitable buat mereka dan belajar dengan cara yang lebih interaktif dan lebih mudah agar mereka bisa mengaplikasikan apa yang mereka pelajari di kehidupan nyata," kata Cinta Laura dalam konferensi pers secara virtual kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok" pada Rabu (29/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Konten TikTok

Di luar itu, kebetulan memang Cinta Laura juga sering menggunakan platform TikTok. Cinta Laura bisa menghabiskan waktu beberapa jam untuk scrolling TikTok.

"Algoritma TikTok tuh gila banget ya benar-benar tahu apa yang aku suka. Aku sebelum tidur kadang-kadang bisa mungkin sejam hilang di dunia Tik Tok saking suka dengan semua konten-konten yang aku lihat," kata Cinta Laura dalam konferensi pers secara virtual kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok" pada Rabu (29/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Banyak Dapat Resep Masakan

Dari TikTok, tak jarang Cinta Laura mendapat hal-hal bermanfaat. Seperti misalnya resep makanan sehat yang dibagikan oleh para konten kreator di TikTok.

"Percaya nggak percaya, banyak resep-resep masakan sehat aku dapatkan lewat Tik Tok lewat berbagai konten kreator yang ada. Karena aku kebetulan tipe orang yang suka masak di rumah," kata Cinta Laura lagi.

"Aku nggak suka makan di luar. Jadi aku menemukan berbagai resep salad yang enak atau ayam panggang yang enak," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kampanye

Kampanye edukasi terbaru dari TikTok kali ini fokus mengajak pengguna untuk sama-sama menikmati dan berbagi semangat belajar dengan cara seru. Bersama Cinta Laura Kiehl, kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok" akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi komunitas TikTok dan masyarakat lebih luas.

Beberapa di antaranya adalah kompetisi konten edukasi #SerunyaBelajar di platform TikTok, kegiatan luring di MBloc Space, Jakarta Selatan yang akan diramaikan dengan berbagai diskusi bersama para ahli dan top kreator TikTok sekaligus disiarkan secara daring melalui TikTok LIVE, pertunjukan musik, instalasi seni menarik, dan beragam kegiatan seru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.