Sukses

Dewi Perssik Dibilang Pelit, Jadi Ini Alasan Digugat Cerai Angga Wijaya?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik sedang berproses cerai dengan sang suami Angga Wijaya. Belum diketahui secara pasti penyebab perceraian pasangan ini.

Namun di tengah proses cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya muncul kabar kurang mengenakkan. Mulai dari tidak bisa memiliki anak hingga tudingan bahwa pedangdut itu pelit kepada sang suami.

Menanggapi isu miring tersebut, Dewi Perssik memberikan bantahannya. Dewi Perssik mengaku tidak pernah pelit kepada Angga. Artis kelahiran Jember, Jawa Timur, itu bahkan sempat memberikan modal usaha untuk suaminya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Modal Usaha

"Aku bahkan memberikan modal buat suami aku. Aku beri berapapun yang kamu minta, aku kasih buat modalin kamu bekerja," ujar Dewi Perssik seperti dilihat dalam dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (29/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Pelit

Dewi Perssik mengaku tidak terima dengan tudingan dirinya yang dibilang pelit. Pasalnya dirinya tidak pernah menolak terhadap apapun yang diminta suaminya.

"Apapun yang dia minta selalu kuberikan. Jadi kalau ada yang bilang Dewi Persik pelit nggak benar," ujar Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Bekerja

Selain itu, Dewi Perssik juga menepis kabar soal melarang Angga Wijaya bekerja.

"Ada pemberitaan enggak boleh kerja si Aa, kata siapa? Aku mempersilakan dia main sinetron, aku mempersilakan dia untuk berkegiatan," imbuhnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS