Sukses

Dewi Perssik Beri Pesan untuk Ibu Mertua: Umi Jangan Nangis, Aa Kenyang Kok Makannya

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik belum lama ini ditalak cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Dan keduanya akan menjalani mediasi pertama pada 4 Juli 2022 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat membawakan acara Pagi Pagi Ambyar, pemilik nama asli Dewi Murya Agung mengakui mendapat ujian yang luar biasa banyaknya dari Tuhan, yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (27/6/2022).

"Aku ikutin aja alurnya. Tuhan ini mau membawa saya ke mana. Yang penting saya tidak selingkuh, enggak main laki, enggak aneh-aneh, enggak nipu, enggak nyolong duit," ungkap mantan istri Saipul Jamil.

Dalam proses perceraian kali ini, apakah Angga Wijaya akan menuntut harta gana-gini kepada pemilik Goyang Gergaji?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Apa yang Ingin Dituntut?

Dewi Perssik menjelaskan bahwa itu hanya isu terkait proses perceraiannya dengan Angga Wijaya. Namun Depe, begitu biasa disapa, heran menanyakan apa yang ingin dituntut oleh Angga pada dirinya?

"Aku enggak tahu apa yang mau dituntut. Karena ketika aku sudah menikah dengan beliaunya aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, udah punya usaha," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Diberikan

Ditegaskan Dewi Perssik bahwa soal harta gana-gini bila memang Angga menuntut dan menginginkannya akan diberikan.

"Jangankan minta harta gono-gini, dari dulu apa yang dia mau saya kasih kan. Mau minta harta saya apanya lagi? Kalau kamu minta saya kasih," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Jangan Menangis

Di tengah pembicaraan perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik tiba-tiba memberikan pesan menohok kepada mertuanya.

"Makanya buat mertua aku, buat umi jangan nangis ya karena Aa itu sama kita makannya kenyang kok. Kita makan bareng-bareng. Karena kan pasti umi khawatir takutnya Aa gimana," sambungnya.

Tentunya hal ini membuat teman-teman Dewi Perssik keheranan dengan pernyataan tersebut. Depe pun menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu mertuanya menangis karena melihat Angga Wijaya yang selalu ikut Depe bekerja. Dia takut putranya kecapekan.