Sukses

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik karena Beda Prinsip dan Ketidakcocokan

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2202) lalu.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada kliennya itu karena masalah ketidakcocokan dan perbedaan prinsip di antara mereka berdua.

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mba Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Akibat percekcokan dan perbedaan prinsip itulah kini Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah pisah rumah. Sandy Arifin mengatakan, Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah tidak tinggal satu rumah sejak satu bulan belakangan ini.

"Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah mba Dewi. Sementara seperti itu. Sepengetahuan dari kami kurang lebih baru sebulan ini jadinya telah pisah. Cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua," kata Sandy Arifin.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Cocok

"Ada beberapa kali tapi enggak terus menerus bahtera rumah tangga kan sama seperti bahtera rumah tangga lainnya, hampir sama persis sebetulnya satu dua perbedaan memang ada cuman dari gugatan itu kami lihat ketidak nyamanan dan ketidakcocokan aja," tambah Sandy Arifin

 

4 dari 4 halaman

Mediasi

Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022 mendatang. Tetapi sebelum itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal mengadakan pertemuan untuk mediasi.

"Makanya nanti sebelum proses mediasi tanggal 4 (Juli) kita mengadakan pertemuan karena mba Dewi dan mas Angga sudah seperti family bagi kita karena kita handlenya enggak setahun dua tahun. Jadi intinya seperti itu," katanya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.