Sukses

Ibunda Dewi Perssik Marah Putrinya Ditalak Cerai oleh Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah diujung tanduk. Sang suami, sudah melakukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Keinginan Angga Wijaya bercerai dengan pemilik Goyang Gergaji ini pun sudah didengar ibunda Dewi Perssik di Jember, Jawa Timur.

Mengetahui putrinya Dewi Murya Agung ditalak cerai, ibunda pun bereaksi. Hal ini diungkapkan Dewi Perssik di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (28/6/2022).

"Kalau mami kayaknya lagi marah ya. Mami aku, mungkin kaget aja. Aku kan tinggal satu orangtua," ungkap Dewi Perssik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ujian

Dewi Perssik pun berusaha untuk menenangkan ibundanya atas kondisi rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Terhadap dirinya, ibu satu anak ini juga berusaha ikhlas.

"Cuma aku bilang sama mami aku, ini ujian aku dari Allah. Karena kita merasa enggak berselingkuh, enggak ngapa-ngapain. Tapi enggak papa," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Ikuti Alur

Ditanya soal alasan talak cerai, Dewi Perssik malah menyuruh awak media untuk menanyakan langsung kepada Angga Wijaya.

"Kalau aku ikuti alurnya aja, selama ini aku kan kerja pagi, siang, malam. Suamiku minta diem, ya aku diem, suamiku minta aku kerja, ya aku kerja. Handphone ini dikode semua ini suamiku, Angga yang tahu. Yang bikin pin, Instagram semua dia," tambah mantan istri Saipul Jamil.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Waktu Main

Dewi Perssik pun mengungkap selama ini 24 jam ia tak pernah lepas dari sang suami. Bila pedangdut 36 tahun ini macam-macam, Angga Wijaya tinggal mengecek handphonenya.

"Aku waktunya main aja enggak ada. Setiap hari aku kerja buat anak. Diterima dong, berarti Allah sayang sama aku. Siap enggak siap harus siap," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

Sudah sebulan Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak lagi satu rumah. Segala kegiatan Angga, Depe begitu biasa disapa mengaku sudah tidak mengetahuinya.

"Enggak tahu, aku capek, aku enggak ngerti. Aku kan cuma ngikutin, cerai hayo kalau mau kembali enggak papa. Nanti majelis hakim sendiri aja lah apa yang aku lakukan benar atau salah. Selama ini aku merasa sebagai seorang istri sudah berikan yang terbaik untuk suamiku bahkan membantu perekonomian keluarga," imbuhnya.