Sukses

Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar 4 Juli 2022

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan menggelar sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga pada 4 juli 2022

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya di ambang perceraian. Pemilik Goyang Gergaji diam-diam digugat cerai oleh suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan mengungkapkan, gugatan cerai terhadap pemilik nama asli Dewi Murya Agung didaftarkan langsung oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022.

"Yang mendaftarkan adalah Aang Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung," kata Taslimah saat dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, PA Jakarta Selatan sudah menentukan tanggal sidang cerai perdana Dewi Perssik dan juga Angga Wijaya yang beragendakan mediasi.

"Kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," ujar Taslimah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Perceraian

Setiap mendaftarkan gugatan cerai, biasanya pemohon menuliskan alasannya mengapa ingin berpisah dengan pasangannya. Namun untuk masalah ini, Taslimah tidak bisa menjelaskan alasan Angga menggugat cerai Dewi Perssik.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak,” ujar Taslimah.

"Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Gugatan Lain

Dalam gugatannya, Angga Wijaya hanya meminta perceraian saja dari Dewi Perssik. Masalah garta gana gini selama pernikahan tidak dipermasalahkan oleh pria yang juga manajer Dewi Perssik.

"Tidak ada (gugatan lain), hanya permohonan untuk bercerai aja," katanya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Sebelum menikah dengan Angga, Dewi Persik pernah membina rumah tangga dengan pedangdut Saipul Jamil. Namun Rumah tangganya kandas di tengah jalan. Setelah dengan Saipul Jamil, Dewi Persik menikah siri dengan Aldi Taher dan juga berakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.