Sukses

Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda soal Dugaan Penyekapan: Terlapor Tidak Digeruduk Jam 3 Pagi

Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda memanas. Ibu tiga anak ini secara terbuka mengimbau Nindy memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penyekapan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda makin menjadi. Bulan ini beredar foto surat berisi status Nikita Mirzani tersangka di medsos. Ini terkait dugaan pelanggaran Undang-undang ITE dan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid, membantah kliennya jadi tersangka. Percikan konflik menjalar ke jagat maya. Senin (27/6/2022), Nikita Mirzani mengunggah headline sebuah situs berita di akun Instagram terverifikasinya.

Judulnya, Kapolres Jaksel Pastikan Dugaan Penyekapan yang Melibatkan Nindy Ayunda Diusut Tuntas. Bersama unggahan ini, bintang film Nenek Gayung menulis status teks nyelekit dengan mengutip sila kelima Pancasila dan mengenang insiden digeruduk polisi jam 3 pagi.

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bravo Polres Jakarta Selatan krn tidak tebang pilih walapun Korban dan pelapor adalah rakyat kecil, benar2 menerapkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digeruduk Jam 3 Pagi

Terlapor tidak di geruduk jam 3 pagi walapun berkali2 tidak datang msh Di ksh kesempatan, tapi dengan komitmen ini Akan di usut sampai tuntas,” ujar pelantun “Nikita Geng.”

Andai punya 10 jempol, Nikita Mirzani ingin mengacungkan seluruh jempolnya untuk komitmen pihak Polres Jakarta Selatan dalam mengusut kasus dugaan penyekapan tersebut.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Kejadian Kayak Saya

Setelahnya, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak terang-terangan menyebut nama Nindy Ayunda. Ia mengimbau pihak seberang bersikap kooperatif dalam dugaan penyekapan ini.

Nindy ayunda hayuuuk datang jng smp kejadian kaya saya Di geruduk Polres banten padahal masih saksi loh. Shocked tau aku tuh, Apakah kamyu ciyaaap grakkk!” seloroh Nikita Mirzani.

Jangan dilaporin lagi yah tolong bilang sama dito mahendra, karena berita ini saya ambil dari media online,” cetus ibu tiga anak ini seraya menyematkan emotikon wajah ngakak.

4 dari 4 halaman

Tolong Tag Nindy!

Tak henti sampai di situ, Nikita Mirzani minta tolong warganet +62 untuk mengetag akun Instagram Nindy Ayunda. Mengingat, Nindy telah memblokir Nikita di medsos.

Tolong Taq nindy ayunda-nya yah Karna saya Di block buhahahahaha. Hayo bapak2 Polres jaksel. Jangan kalah sama Polres banten UUITE baru jadi saksi udh Di geruduk Rumah saya. Apalagi ini yang kasus berat penyekapan & pemukulan.. auo aku atut,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.