Sukses

5 Potret Jasmine Abeng di Acara Wisuda SMA, Putri Sulung Ririn Ekawati Tampil Menawan Kenakan Kebaya

Liputan6.com, Jakarta Artis Ririn Ekawati tengah berbahagia. Bintang film Di Balik 98 ini menghadiri acara wisuda SMA putrinya, Jasmine Abeng. Anak sulung Ririn ini tampil cantik dalam balutan kebaya modern pada momen Wisuda SMA-nya.

Sebagaimana diketahui, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng, pada 2001 dan bercerai pada 2008. Dari pernikahan ini, Ririn dikaruniai seorang putri yang diberi nama Puti Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003.

Sang putri bersekolah di salah satu SMA swasta dengan sistem pendidikan internasional yang terletak di Jakarta Selatan. Pada Rabu (22/06/2022), Ririn mengunggah momen wisuda SMA Jasmine pada Instagram pribadinya. Tampak bintang sinetron Muslimah antusias saat hadir dalam acara seremonial sang putri itu.

“Selamat atas kelulusannya, sayang. Perjalananmu selanjutnya akan luar biasa,” tulis Ririn pada caption. Berikut 5 momen wisuda SMA Jasmine Abeng yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Ririn Ekawati, Kamis (23/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Toga

Ririn mengunggah sebuah video yang merangkum acara wisuda SMA Jasmine. Dalam video, terlihat Jasmine memakai toga ketika berada di aula tempat acara digelar. Saat namanya dipanggil, Jasmine pun naik podium. Terlihat layar besar di belakang menampilkan foto dan biodata singkat Jasmine.

Lewat caption, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan berharap Jasmine mampu meraih cita-citanya. “Selamat ya nak, semoga segala yang eci cita citakan tercapai, selalu di berikan kemudahan dan keberkahan,” harap Ririn.

3 dari 7 halaman

Daring

Beberapa rangkaian acara dilakukan secara daring. Tampak Ririn berada di sebuah ruangan bersama Jasmine, tengah menatap layar laptop. Istri Ibnu Jamil ini langsung menepuk tangan saat video footage putrinya muncul di layar.

Bintang film Kisah 3 Titik berharap sang putri bisa bermanfaat bagi banyak orang. “Menjadi jasmine yang bermanfaat dan berguna, bukan hanya buat diri sendiri tetapi juga untuk orang banyak. Aamiin ya Allah,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Mendampingi

Di area aula, Ririn tampak duduk bersebelahan dengan sang putri. Terlihat Ririn mengabadikan momen bersama sang putri memakai ponsel pintarnya. “Kami sangat bangga padamu,” tulis Ririn dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Kebaya

Pada momen kelulusan SMA, Jasmine tampil anggun memakai atasan berupa kebaya modern dan kain sebagai bawahan. Warna ungu yang mencolok dipilih Jasmine, membuatnya tampil menonjol dalam acara itu. Rambutnya yang dibentuk wavy kian menambah prima penampilannya.

 

6 dari 7 halaman

Cantik

Penampilan Jasmine di acara wisuda SMA membuat warganet terkesima. Rekan artis pun memuji penampilan Jasmine. “Cantik amaaaat 😍😍😍😍 selamat kaka jasmine,” tulis Meisya Siregar. “Tambah besar tambah cantik 😍, selamat ya utk kelulusanmu,” puji Anita Hara.

7 dari 7 halaman

Infografis