Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Rabu 22 Juni 2022 Sore

Love Story The Series tayang di SCTV setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Love Story The Series tayang setiap sore. Maudy memandang hutan sekelilingnya. Dia kayak putus asa. Semua udah mencari selama tiga hari lebih dan nggak menemukan apa-apa. Maudy memberanikan diri demi Risma dia akan mencoba mencari lagi Papanya..

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sementara itu, Wilan ke rumah Arga. Ken mengajak Wilan ketemu sama Risma. Sambil Ken lihat WA dari Maudy dan merasa sedih. Wilan tanya kenapa. Ken cerita bahwa Maudy menganggap dia nggak peduli sama nasib Arga.

Ken dan Wilan masuk..Wilan santun ke Risma dan Safira mencoba memberi kekuatan ke Risma dan Safira. Risma agak dingin sementara Safira ramah ke Wilan. Ken lalu izin mau bawa baby twins ke rumah dia..

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengiyakan

Madina ditelpon oleh butik untuk fitting busana pengantin. Diharapkan bisa datang bersama Attar. Madina mengiyakan lalu dia menelpon Attar mengajak Attar untuk ke butik. Attar baru balik ke RS dan bersama Ryan..

Zidan mengantar Deina. Berhenti agak jauh dari kafe  tapi ternyata Madina udah nunggu di depan LS dan celingukan. Dia melihat Deinadi kejauhan di antar sebuah motor. Dan melihat sosok Zidan. Deina sama siapa itu ya?

 

3 dari 3 halaman

Panik

Madina dan Diena kebutik. Tapi Marko dkk mengepung mobil Madina. Madina dan Deina kaget dan panik. Marko dkk terus mepet2.  Kemudian muncul motor Zidan. Madina bingung siapa itu yaa.

Dibutik, Madina dan Attar sudah mengenakan busana pengantin. Deina ada disana menemani. Madina dan Attar tampak serasi sekali. Zidan dari luar melihat dengan sedih. Zidan lalu mendoakan semoga Madina bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.