Sukses

Woori The Virgin Episode Terakhir Ungkap Pria Pilihan Woori yang Mengejutkan Namun Berujung Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Woori The Virgin telah mencapai episode ke-14 pada Selasa (21/6/2022) kemarin dan menjadi trending topic di media sosial dengan tagar #WooriTheVirginEp14 sehari setelahnya. Bersamaan dengan itu, tampak para penonton mengungkapkan kelegaan.

Pasalnya, selama ini terbesit satu pertanyaan yang selalu terlintas di kepala penonton selama menyaksikan drakor satu ini. Pertanyaan tersebut adalah mengenai siapa akhirnya pria yang menikah dengan karakter utamanya, Oh Woori.

Karakter yang diperankan Im Soo Hyang itu memang sejak awal diperlihatkan menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun pada akhirnya ia hamil karena tak sengaja menjadi objek inseminasi buatan selama pemeriksaan medis. Drakor ini merupakan adaptasi telenovela Venezuela berjudul Jane the Virgin.

Dalam Woori The Virgin, ada dua orang pria yang gencar mendekati Woori. Mereka adalah Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook). Keduanya mengaku jatuh cinta hingga menjadi rival dalam rangka merebut hati Woori.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suasana Romantis

Setelah episode ke-14 tayang, pada akhirnya terjawablah siapa sosok pria yang akhirnya cintanya diterima oleh Oh Woori. Cuplikan sosok pria tersebut beredar dalam sebuah potongan gambar ketika Woori dikelilingi suasana romantis.

Di situ, terlihat Woori menatap seorang pria dengan penuh rasa kasih sayang. Alhasil, penonton pun sukses dibuat penasaran mengenai siapakah sosok pria yang diperlihatkan sekelebat itu.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Woori

Menariknya, di situ sikap Woori sangatlah dramatis. Ia diperlihatkan hendak menerima lamaran dari Raphael atau Lee Kang Jae. Sebelum menerimanya, Woori melangkah untuk berlutut dan langsung membuka kotak berisi cincin kepada seseorang.

Melalui akun Instagram @sbsdrama.official, Senin (20/6/2022), diunggah sebuah video yang memperlihatkan Woo Ri sudah melahirkan anaknya di episode terakhir. Anggota keluarga Woo Ri dan Lee Kang Je pun terlihat berada di rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Oh Woori

Raphael yang bekerja sebagai CEO perusahaan merupakan ayah biologis dari anak yang dikandung oleh Woo Ri. Ia pun masuk ke dalam ruangan bersalin dan terharu melihat wajah bayi nan lucu di pelukan Woo Ri.

Namun karena rasa cintanya kepada Lee Kang Jae masih besar lantaran keduanya lama berpacaran meskipun sempat bermasalah, Woori pun memilihnya sebagai suami. Sementara Raphael tetap bahagia karena diizinkan merawat anak biologisnya yang diberi nama Ri Woo.