Sukses

Hotman Paris Jalani Pemeriksaan di Singapura, Lakukan CT Scan dan Kolonoskopi

Hotman Paris, memperlihatkan video dirinya dipenuhi kabel di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris, saat ini tengah berada di Singapura. Dan Selasa (21/6/2022), terlihat pengacara kondang ini tak jalan-jalan dan memperlihatkan suasana kota.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasinya, tampak Hotman Paris Hutapea dalam sebuah ruangan dan memakai pakaian khusus rumah sakit.

Rupanya, pria yang sempat digadang-gadang sebagai kekasih Meriam Bellina ini berada di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Ada apa dengan Hotman Paris?

Ternyata, keberadaan pria yang sempat bermasalah dengan salah satu asisten pribadinya, Iqlima Kim di rumah sakit itu bukan untuk menjalani perawatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Check Up

Kedatangan Hotman Paris ke Gleneagles Hospital hanya untuk check up kesehatannya. Lantaran belakangan ini ia terlihat kurus, dan itu membuatnya takut.

"Hello, salam dari rumah sakit Gleneagles Hospital di Singapura. Hotman lagi check up, rutin check up. Tadi saya sudah di ct scan dada, parunya dan semuanya sampai ketiaknya," ungkapnya dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kolonoskopi

Usai menjalani ct scan, Hotman Paris juga akan diperiksa ususnya melalui kolonoskopi. Dan pemeriksaan dilakukan pada pukul 15.00 waktu setempat.

"Artinya usus saya akan dibor, akan dicek apakah ada penyakit di dalamnya. Ini murni check up bukan karena sakit loh. Saya harus tetap sehat karena musuh saya banyak," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Dipenuhi Kabel

Pada unggahan lainnya tampak tubuh Hotman Paris dipenuhi kabel. Rupanya, ia baru saja menjalani kolonoskopi dengan cara dibius.

"Hotman baru keluar dari kamar operasi rumah sakit Gleneagles. Sudah dicek, ct scan dada gua, paru gua dan barusan saya dibius untuk kolonoskopi. Sudah dibor usus saya dari pantat tadi, sudah dibius saya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Sehat

Hotman Paris pun mengumumkan hasil dari ct scan dan juga kolonoskopi yang dijalaninya. Dan berharap dalam waktu dekat sudah bisa kembali ke Tanah Air dan menyelesaikan semua urusan dengan musuh-musuhnya yang dianggap belum seberapa banyak itu.

"Dan ternyata aku sehat semuanya, aku enggak nyangka aku sehat rupanya. Lima bulan lalu saya sempat takut karena semua orang bilang kenapa kurus-kurus. Ini baru keluar dari ruang operasi di Singapura, i am really healthy kata dokter. Aku terkejut dibilang gue sehat. Ususnya sehat, dadanya sehat, tidak ada kanker. Sempet saya takut ada kanker. Ok, i am ready to go home," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.