Sukses

Pesan Nyelekit Hotman Paris buat Iqlima Kim: Ngaku Sakit, Selang Beberapa Hari Pesta di Bar Isap Shisha

Liputan6.com, Jakarta Konflik Hotman Paris Hutapea dengan mantan asistennya, Iqlima Kim rupanya belum selesai. Minggu (22/5/2022), sang pengacara kondang kembali melempar pesan nyelekit.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris mengunggah perbandingan unggahan Instagram Stories Iqlima Kim saat ngaku muntah darah disandingkan dengan videonya di bar.

Instagram Stories itu menampilkan wajah Iqlima Kim berlumur darah disertai status teks, “Ya Tuhan.” Di sebelahnya, tampak perempuan itu mengisap Shisha sambil bersendau gurau.

Presenter program Hotroom dan The Hotman tak habis pikir dengan polah Iqlima Kim. Bersama unggahan perbandingan kontras ini, ia melempar pesan sekaligus peringatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ngaku Sakit Tapi...

Ngaku sakit tapi berselang beberapa hari kemudian sudah pesta di bar dengan dentuman musik disco dan live streaming di ig dan hisap Shisha!” tulis Hotman Paris.

Setelahnya, ia memperingatkan pihak seberang bahwa panggilan polisi akan melayang tak lama lagi. Ada satu target yang disasarnya dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

3 dari 4 halaman

Rasakan Sebentar Lagi

Rasakan sebentar lagi di panggil polisi! Sasarsn utama: siapa otak ngarang tuduhan ini! Pasti dari musuhku yg iri iri ama hotman!” pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 mencuit.

Setelahnya, ia menyebut Iqlima Kim tak berani lapor polisi. “Anehnya Kim tidak berani lapor polisi krn tdk ada bukti! Tunggu ya! Salam mabes alias mangga besar,” cetus Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Serangan Itu Datang Lagi

Diberitakan sebelumnya, Iqlima Kim mengaku sakit pinggang tak biasa. Badan menggigil disusul sensasi nyeri tulang belakang. Seluruh badan dingin seperti mayat terutama kaki. Ia akhirnya dirukiah ustaz hingga muntah darah.

Eh malamnya serangan itu datang lagi sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustaz untuk rukiah syariah. Dirukiahlah. Dan aku muntah. Dan muntahnya muntah darah dibarengi belatung (nauzubillah),” oceh Iqlima Kim di medsos, 11 Mei 2022.