Sukses

Film Naga Naga Naga, Drama Komedi Tentang 3 Generasi Keluarga Nagabonar

Liputan6.com, Jakarta - Film Nagabonar kembali menyuguhkan kelanjutan kisahnya dengan judul film Naga Naga Naga. Sekuel film Nagabonar Jadi 2 ini pun sudah tayang di bioskop sejak Kamis (16/6/2022).

Film Naga Naga Naga masih dimainkan oleh tokoh utamanya, Deddy Mizwar dan Tora Sudiro. Ditambah dengan pemain lainnya seperti Wulan Guritno serta Cut Beby Tshabina.

Kali ini, film Nagabonar tak lagi bercerita tentang perang atau kisah Jendral Naga yang bernostalgia namun justru mengambil kisah masa kini.

Berikut ini sinopsis film Naga Naga Naga produksi MD Entertainment dengan produser Zairin Zain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Sekolah

Film ini menceritakan kesuksesan Bonaga yang diperankan Tora Sudiro dengan sang istri Monita yang dimainkan oleh Wulan Guritno. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Monaga (Cut Beby Tshabina).

Sayangnya, putri satu-satunya Bonaga dan Monita yang sekolah kelas 1 SMA tak mau sekolah. Dua sekolah yang berbeda mengeluarkannya lantaran sikap dan perilaku yang diperlihatkan Monaga.

 

3 dari 4 halaman

Turun Gunung

Mau tak mau sang kakek, Naga (Deddy Mizwar) turun gunung untuk menyelesaikan masalah sang cucu. Jendral Naga ini mengerahkan semua upaya dan rayuannya demi sang cucu.

Keakraban Naga dan Monaga serta teman baru yang merupakan anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari), membuatnya mau sekolah lagi.

 

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Saat Monaga mau sekolah, sekolah-sekolah justru tak mau menerimanya dengan alasan reputasinya selama ini. Akhirnya Jendral Naga menemukan tempat sekolah yang salah satu kelasnya menjadi kandang kambing.

Di situ lah konflik dimulai. Monita tak setuju dengan ide Jendral Naga. Hal itu membuat Bonaga kebingungan, pilih ayah, istri atau anak.