Sukses

Setelah Hengky Kurniawan, Giliran Sonya Fatmala Jadi Sasaran Gombal Siswa SMA

Seorang pelajar kedapatan menggombali Sonya Fatmala yang membuat Hengky Kurniawan memberikan ekspresi seram namun kocak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu marak video Hengky Kurniawan digombali sekaligus dilamar oleh seorang siswi SMA, kini beredar sebuah video yang sebaliknya. Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, justru baru saja menjadi sasaran gombal seorang siswa SMA.

Momen itu terlihat di beberapa akun media sosial, termasuk diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits pada Kamis (16/6/2022). Dalam video yang diisi suara parodi itu, terlihat Sonya Fatmala sedang berada di atas panggung salah satu sekolah dalam sesi pertanyaan.

Seorang siswa SMA pun naik ke atas panggung. Alih-alih menjawab pertanyaan, siswa tersebut malah terlihat salah tingkah setelah menyampaikan sesuatu. Rupanya, sang pelajar sedang menggombali Sonya Fatmala yang membuat istri Hengky Kurniawan itu tertawa geli.

Namun, reaksi Hengky berbeda dari Sonya saat pasangannya digombali anak remaja. Ketika Hengky dilamar, Sonya hanya tertawa. Namun ketika Sonya digombali, Hengky naik ke atas panggung dengan wajah seram sambil menggenggam botol. Pelajar tersebut lantas melakukan gerakan meminta maaf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimarahi

Tak diketahui memang apa yang dikatakan si siswa SMA tersebut. Namun keterangan yang disampaikan akun tersebut di atas, mengatakan bahwa Hengky tengah memarahi pemuda tersebut.

"Dimarahin," begitu tulisnya singkat dalam videonya.

Dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa Sonya tengah menghadapi gombalan dari siswa SMA tersebut, seperti yang dialami suaminya tempo hari.

"Kemaren si Bapak yang digombalin. sekarang si Ibu. Adek nya sampe meleyot gitu yah liat Bu Sonya," begitu tulis pemilik akun.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Sejumlah warganet pun menyampaikan reaksi bermacam-macam. Mulai yang menyorot ekspresi Hengky dan Sonya, sampai botol yang dibawa Hengky.

"Awas botol melayang," celetuk @raz***.

"Gokil bupatiy bisa merakyat lucu SM mahasisway yg berani ngomong mau nikah SM bupatiy 😂😂 gpp kan cmn becanda 😂😂😂😂," tulis @dev***.

"Padahal pas bapak yg diajakin nikah si ibu cuma senyum yak," ceplos warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.