Sukses

Nikita Mirzani Tantang Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda Tinju Di Atas Ring

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani merasa kesal karena dirinya dilaporkan oleh Dito Mahendra. Seperti diberitakan sebelumnya, Dito Mahendra merupakan kekasih Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani pun langsung secara tak terduga memberikan tantangan terbuka pada Nindy Ayunda untuk naik ring tinju dalam gelaran Holywings Sports Show.

"Tantangan terbuka buat Nindy Ayunda di HSS 3," ucap wanita berusia 36 tahun itu saat ditemui di kediamannya, kawasan Ulu Jami, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Namun sayangnya, Nikita Mirzani tak menjabarkan kenapa alasan menantang Nindy Ayunda adu pukul di atas ring tinju.

"Pengen aja gua lawan dia, biasa orang pendiam itu lebih kuat tenaganya," katanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Bertemu

Bahkan, jika kekasih Dito Mahendra itu mau menerima tantangan tersebut, Nikita Mirzani yakin bakal menang dan membuat mantan istri Askara Parasady Harsono luka parah.

"Kalo di ring kan bikin orang geger otak gak masuk kantor polisi. Gak ada dendam gua tuh, gua gak kenal dia, ketemu gak pernah," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pencemaran Nama Baik

Menyinggung soal polisi, penyidik Polresta Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani pada Rabu (15/6) sekira pukul 03.00 pagi. Kedatangan mereka untuk menjemput paksa Nikita Mirzani karena sudah mangkir dari panggilan atas kasus pencemaran nama baik di media sosial yang dilaporkan Dito Mahendra.

Penyidik Polresta Serang Kota memutuskan untuk menunda menjemput paksa aktris Nikita Mirzani, lantaran sudah 12 kali mangkir dari panggilan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

 

4 dari 4 halaman

Dia Lelah

Beberapa saat setelah para polisi pergi, ibu tiga anak itu ditemani sahabatnya, Fitri Salhuteru akhirnya keluar dari rumahnya.

"Bapak polisinya juga udah come back, udah pulang ke asalnya Serang, gak tahu kenapa, gue juga bingung tapi ya mungkin dia lelah," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ulu Jami, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).