Sukses

Sweet Home Dilanjutkan Sampai 2 Season Sekaligus, Ada 4 Pemain Baru

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya kepastian mengenai jilid selanjutnya drama Korea Sweet Home datang juga. Dilansir dari Soompi, Rabu (15/6/2022), Netflix telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi Sweet Home Season 2 dan 3 secara simultan.

Diumumkan pula para bintang di musim perdana yang akan kembali ke bagian lanjutan drakor ini, Mereka adalah, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si.

Selain itu, ada pula empat pemain baru yang akan bergabung. Pertama, Yoo Oh Sung yang sebelumnya dikenal lewat The Veil dan Invisible Man.

Ia akan memerankan karakter Sersan Tak In Hwan yang memimpin satuan khusus yang dibuat untuk menjaga keselamatan orang-orang dari serangan monster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Para Pemain Baru

Selain itu hadir pula Oh Jung Se, yang sebelumnya tampil dalam Jirisan, It’s Okay to Not Be Okay, “When the Camellia Blooms, dan lainnya. Ia akan memerankan karakter dokter Im yang sedang meriset vaksin. 

Bergabung pula Kim Moo Yeol, (Juvenile Justice dan Grid) yang memerankan Kim Young Hoo, mantan anggota di Satuan Khusus Angkatan Laut Korea yang kini menjadi orang kedua di Satuan Khusus. 

Terakhir, ada Jung Jinyoung (Police University, Love in the Moonlight) yang akan memerankan prajurit Park Chan Young dari Satuan Khusus.

3 dari 4 halaman

Lokasi Baru

Dalam jilik kedua drakor yang diangkat dari webtoon kondang ini, tim produksi akan kembali reuni dengan sutradara Lee Eung Bok dari musim perdana. 

Sang sutradara sempat memberi bocoran soal musim kedua Sweet Home. 

"Musim 2 akan memiliki lokasi baru, dan detail teknis yang tidak dapat kami perhalus di Season 1 akan lebih diasah di musim kedua,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sweet Home Musim Perdana

Sweet Home musim perdana berkisah tentang penghuni Apartemen Green Home dalam menghadapi bencana mengerikan yang tiba-tiba melanda. Monster berkeliaran di luar dan dalam apartemen, memaksa mereka untuk bertahan hidup.

Di antara mereka ada Cha Hyun Soo (Song Kang), lelaki penyendiri yang tak punya niat untuk melanjutkan hidup. Ada pula pria misterius Pyun Sang Wook (Lee Jin Wook) yang tak segan menggunakan kekerasan, mantan pemadam kebakaran pemberani Seo I Kyung (Lee Si Young), hingga mahasiswa pintar Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun).