Sukses

Celine Evangelista Tolak Tawaran Uang Bulanan Rp 2 M Untuk Jadi Madu

Liputan6.com, Jakarta Aktris Celine Evangelista mengaku pernah didekati oleh pria kaya yang ingin mempersuntingnya. Tiap bulannya wanita 30 tahun itu dijanjikan uang bulanan yang cukup banyak yakni Rp 2 M  bila mau menikah dengannya.

Bukan menjadi yang pertama, mantan istri Stefan William hanya dijadikan madu oleh si pria kaya. Dengan uang bulanan miliaran rupiah, Celine Evangelista juga diminta berhenti dari dunia entertainemn yang telah membesarkan namanya.

Tak hanya uang bulanan, segala fasilitas akan dipenuhi oleh si pria kaya bila Celine Evangelista mau menjadi istrinya.

"Pernah ditawari , lo mau enggak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan. Tapi enggak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, semua," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (14/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menolak

Tanpa pikir panjang Celine Evangelista langsung menolak tawaran si pria kaya. Menurutnya menikah itu harus dengan dasar cinta, ia lebih baik bekerja keras namun sama-sama saling cinta.

"Tapi, gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja, karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?" kata Celine Evangelista.

3 dari 4 halaman

Mencintai

Buat Celine Evangelista uang bukanlah segala-galanya. Ibu empat anak itu tidak akan menikah dengan orang yang ia cintai, karena dasar dari sebuah pernikahan dan rumah tangga adalah cinta yang akan menghasilkan keturunan.

"Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Hidup Enak

Celine Evangelista mengaku bisa saja hidup enak tanpa harus bekerja, salah sataunya menikah dengan orang kaya. Apalagi tak sedikit pria hidung belang yang mendekati dirinya dan ingin mempersuntingnya.

"Kalau gue mau hidup enak aja, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi acara) di tv-tv, kan capek," imbuh Celine Evangelsita.