Sukses

Serial Ms. Marvel Munculkan Satu Karakter dari Film Spider-Man: No Way Home

Liputan6.com, Jakarta Serial Ms. Marvel yang akan mengudara beberapa hari lagi di Disney+, sudah membuat fans superhero Marvel bersorak sorai. Pasalnya, serial yang dibintangi Iman Vellani tersebut akan memiliki kaitan langsung dengan salah satu film garapan Marvel Studios.

Bukan Captain Marvel, rupanya pihak Marvel Studios sudah membeberkan bahwa salah satu karakter dari film Spider-Man: No Way Home akan kembali terlibat dalam serial Ms. Marvel. Karakter tersebut adalah DDC Special Agent P. Cleary yang dibintangi oleh Arian Moayed.

Agent Cleary merupakan anggota dari United States Department of Damage Control atau singkatnya Damage Control, organisasi pembersih kota pasca-pertempuran superhero yang sudah diperkenalkan sejak intro film Spider-Man: Homecoming.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Agent P. Cleary muncul ketika Peter Parker alias Spider-Man dijadikan tersangka atas kematian Mysterio melalui video fitnah yang dibuat sebelum ajalnya. Cleary ikut menginterogasi Peter Parker dan kawan-kawannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Muncul di Video Baru

Agent Cleary muncul lagi di video TV Spot terbaru Ms. Marvel. Di situ, ia tampak sedang ditugaskan untuk menginvestigasi munculnya superhero remaja lainnya setelah Spider-Man yang tak lain adalah Kamala Khan alias Ms. Marvel yang digambarkan tinggal di Jersey City, New Jersey.

Namun begitu, masih belum jelas sebesar apa peran Cleary dalam serial ini. Apakah ia akan sepenting Agent Jimmy Woo (Randall Park) seperti dalam serial WandaVision? Kita tentu masih harus menantikannya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Berkaitan dengan Captain Marvel

Meskipun Marvel Studios masih belum memunculkan penampakan karakter dari film Captain Marvel, bisa dipastikan Ms. Marvel akan berkaitan langsung dengan film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut.

Pasalnya, Iman Vellani sudah menandatangani kontrak untuk tampil dalam film The Marvels yang rencananya akan tiba pada 2023 mendatang di bioskop. Selain Iman dan Brie, akan tampil juga Teyonah Parris sebagai karakter Monica Rambeau dari serial WandaVision.

 

4 dari 4 halaman

Superhero Muslim Marvel

Ms. Marvel dijadwalkan tiba di Disney+ pada 8 Juni 2022 mendatang melalui Disney+. Iman Vellani memerankan Kamala Khan, seorang remaja muslimah Amerika Serikat yang tumbuh di lingkungan Jersey City, New Jersey.

Di tengah hobinya yang sangat menggilai superhero, Kamala Khan pada akhirnya memiliki kekuatan kosmis yang membuatnya setara Captain Marvel. Kemunculan Kamala Khan alias Ms. Marvel ini otomatis membuatnya sebagai superhero muslim pertama di waralaba Marvel Cinematic Universe.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS