Sukses

Potret Lilibet Bayi Meghan Markle Diungkap ke Publik, Rambutnya Persis Pangeran Harry

Liputan6.com, London - Selama ini Meghan Markle dan Pangeran Harry terbilang irit membagikan potret putri mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Kini, mereka akhirnya mengizinkan dunia menyaksikan paras anak kedua mereka.

Dilansir dari People, Selasa (7/6/2022), foto ini dibagikan salah satu sahabat mereka, Misan Harriman, di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, cicit Ratu Elizabeth II ini terlihat menggemaskan, duduk di atas rumput dengan gaun biru muda dan bando berpita di kepala.

Satu hal menarik dalam foto ini, adalah rambut gadis kecil tersebut yang persis seperti ayahnya, Warnanya merah, atau ginger, dalam bahasa Inggris.

Foto ini dibagikan bersamaan dengan momen spesial Lilibet Diana. Adik Archie Harrison tersebut baru merayakan ulang tahun pertamanya, pada 4 Juni lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesta Ultah Sambil Piknik

Juru bicara Sang Duke dan Duchess of Sussex menyatakan pasangan ini merayakan ultah pertama Lilibet dengan mengundang sejumlah teman dan kerabat untuk menggelar piknik di halaman belakang.

Acaranya berlangsung Sabtu pekan lalu, bertepatan dengan ultah Lilibet, di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Misan Harriman mengambil foto ini secara spontan, dan Pangeran Harry serta Meghan Markle mempersilakan foto ini untuk dibagikan kepada dunia. 

Tak ada pesta ultah yang lengkap tanpa kue ulang tahun. Claire Ptak, yang dulu membuat kue pernikahan untuk Harry dan Meghan pada 2018, membuat kue ultah untuk Lilibet. 

3 dari 4 halaman

Sambil Berdonasi

"(Harry dan Meghan) merasa sangat tersentuh dengan ucapan selamat ulang tahun yang tak terhitung untuk putri mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor," begitu kata sang juru bicara. 

Tak hanya ucapan selamat ultah, publik juga banyak yang merayakan momen spesial ini dengan berdonasi ke World Central Kitchen (WCK). Jumlahnya mencapai US$ 100 ribu, atau sekitar Rp 1,4 miliar. 

Ini adalah gerakan amal yang menyediakan pusat penyediaan makanan untuk daerah yang menghadapi krisis. Paling baru, gerakan ini memberikan bantuan di Uvalde, Texas, dan Ukraina. 

 

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry Mudik

Sementara itu, pekan kemarin keluarga kecil Pangeran Harry bepergian ke Inggris, untuk merayakan peringatan 70 tahun masa kekuasaan Ratu Elizabeth II alias Platinum Jubilee.

Mereka tinggal di rumah mereka, Frogmore Cottage, yang hanya berjarak setengah mil dari Kastil Windsor. Ini adalah kunjungan pertama Lilibet ke Inggris. Keluarga kecil ini diketahui sudah kembali bertolak ke Amerika Serikat, pada Minggu kemarin.