Sukses

Jurassic World Dominion Tayang Besok, Ini 5 Hal yang Bikin Filmnya Patut Dinantikan

Banyak penggemar yang berharap bisa merasakan nostalgia Jurassic Park setelah menonton Jurassic World Dominion.

Liputan6.com, Jakarta Film Jurassic World Dominion akan tiba di bioskop seluruh Indonesia besok, Selasa, 7 Juni 2022. Seperti dua film sebelumnya, para penggemar terlihat antusias dengan film ketiga yang merupakan penutup trilogi seri Jurassic Park.

Bukan tanpa alasan para penggemar menantikan Jurassic World Dominion. Selain menjadi sekuel langsung untuk film Jurassic World: Fallen Kingdom, Dominion juga dipastikan bakal membawa kembali beberapa karakter lawas.

Banyak penggemar yang akhirnya berharap bisa merasakan nostalgia Jurassic Park setelah menonton Jurassic World Dominion. Selain itu, film ini juga digarap oleh studio yang berbeda dari dua film sebelumnya. Sutradara Colin Trevorrow pun kembali menggarap film ini.

Lantas, apa sajakah hal-hal maupun fakta-fakta di balik Jurassic World Dominion yang membuat film ini patut untuk ditonton oleh para penggemarnya? Berikut deretannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktor Lama dengan Peran yang Sama

Seperti disampaikan di atas, Jurassic World Dominion akan kembali melibatkan deretan aktor lawas dari film Jurassic Park.

Mereka adalah Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Mereka akan beradu akting dengan dua bintang utama trilogi ini, Chris Patt dan Bryce Dallas Howard.

 

3 dari 6 halaman

2. Digarap Studio Asli Jurassic Park

Jurassic Park dan dua film selanjutnya digarap oleh Amblin Entertainment yang menjalin kerja sama dengan Universal Studios.

Namun ketika Universal hendak menggarap seri Jurassic World, mereka memilih Legendary Pictures yang memproduksi film-film megah seperti Godzilla vs. Kong dan Pacific Rim.

Namun setelah kontrak dengan Legendary berakhir pada 2019, Universal kembali menggandeng Amblin yang merupakan studio asli penggarap Jurassic Park.

4 dari 6 halaman

3. Manusia Terancam

Dalam Dominion, manusia digambarkan terancam lantaran spesies dinosaurus terlihat seperti sedang berusaha merebut kembali posisi sebagai makhluk paling superior di atas Bumi.

Untuk itu, para lakon film ini sebisa mungkin berjuang agar manusia bisa selamat dari ancaman dominasi para dinosaurus.

5 dari 6 halaman

4. Dinosaurus Kecil yang Baru

Karakter Owen yang diperankan Chris Pratt, akan kembali menemui Blue, dinosaurus kecil kesayangannya. Namun di film ini, Blue yang sudah besar, muncul dengan dinosaurus kecil mirip dengannya.

Diduga, dinosaurus kecil yang sedang bersama Blue seperti dilihat di trailer itu adalah anaknya.

6 dari 6 halaman

5. Hal-Hal Baru

Tentunya dengan banyaknya hal-hal istimewa di atas, Jurassic World Dominion tak akan istimewa tanpa hal-hal baru lainnya.

Dijanjikan, film ini akan menampilkan dinosaurus yang belum pernah dilihat serta aksi berbahaya dan juga efek visual baru yang menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini