Sukses

Unggah Foto Terakhir Berdua dengan Eril Sebelum Insiden, Ibunda: Kamu di Mana, Sini Pulang

Meskipun sudah mengikhlaskan kepergian sang putra, namun Atalia Praratya masih tetap berharap Eril bisa ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menuangkan kerinduannya dengan sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz, yang hingga saat ini belum ditemukan setelah dinyatakan hilang terseret arus sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu. Atalia mengunggah beberapa potret sang putra di Instagram-nya.

Menyertai unggahan itu, Atalia Praratya menuliskan caption yang memilukan. Ia sadar bahwa Eril adalah milik sang Pencipta, dan kepada-Nya lah Eril harus kembali.

"Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang?, mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta," tulis Atalia Praratya pada Senin (6/6/2022).

Dalam unggahan itu, ia juga menunjukkan potret bersama sang putra yang rupanya adalah potret terakhir sebelum Eril dinyatakan hilang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Berdua Terakhir

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sini, Pulang

Terhitung hingga hari ini, sudah hampir dua pekan Eril dinyatakan hilang. Meskipun sudah mengikhlaskan kepergian sang putra, namun Atalia masih tetap berharap Eril bisa ditemukan.

Ia melanjutkan, "12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah… Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas… 6 juni 2022."

 

4 dari 4 halaman

Mohon untuk Mendoakan

Upaya pencarian hingga saat ini memang masih terus dilakukan oleh otoritas Swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan. Oleh karenanya, ia masih terus meminta masyarakat untuk memberikan doa agar Eril bisa ditemukan.

"Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam. Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.