Sukses

Sinopsis Cool Boy vs Cool Girl Series Episode 8: Masa Depan untuk Keysa dan Naufan

Naufan dan Keysa masih menemukan satu hambatan terbesar, yakni dukungan dari keluarga. Simak sinopsis episode 8 Cool Boy vs Cool Girl di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah satu bulan lebih Original Series Cool Boy vs Cool Girl menemani penggemar. Selama itu pula, sudah banyak cerita yang dihadapi oleh Keysa (Natasha Wilona) dan Naufan (Abidzar Al Ghifari).

Sejak kehadirannya di antara para pecinta web series Indonesia, Cool Boy vs Cool Girl disambut dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penonton yang menonton series ini hingga 1 juta kali di hari pertama rilis pada 30 April 2022 lalu.

Selain menampilkan duet akting Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari, jalan cerita Vidio Original Series yang diadaptasi dari novel wattpad ini menjadi salah satu faktor mengapa serial ini begitu digemari.

Kisah menggapai mimpi, konflik internal keluarga, hingga problema cinta segitiga khas remaja membuat setiap episode baru Cool Boy vs Cool Girl selalu ditunggu-tunggu. Kini, sudah mencapai penghujung cerita, ada kisah penutup apa di antara para karakter? Simak sinopsis episode 8 Cool Boy vs Cool Girl berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Cinta

Perjalanan cinta segitiga antara Naufan, Keysa dan Zaskia juga menjadi salah satu sorotan dalam Vidio Original Series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini. Meskipun Keysa sebenarnya menyimpan rasa cinta untuk Naufa, ia justru berkorban untuk Zaskia (Rebecca Klopper) agar adik dari Danny (Dewa Dayana) ini bisa merasakan cinta.

Naufan pun salah mengira bahwa Keysa mematahkan hatinya. Hal ini pun yang membuat Naufan terpancing untuk menjadikan Zaskia sebagai pacarnya. Awalnya, niat Naufan hanya ingin membuat Keysa cemburu. Namun ketika tahu kondisi Zaskia yang sebenarnya, Naufan mulai membuka hatinya.

Perlahan namun pasti, semua yang disembunyikan mulai terlihat. Zaskia menyadari bahwa cinta Naufan hanya untuk Keysa. Kondisinya yang semakin memburuk juga memantik Zaskia untuk ikhlas menerima kenyataan itu. Lalu, bagaimana dengan Keysa?

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir Cool Boy vs Cool Girl

Setelah melalui beberapa masa sulit, mulai dari kebimbangan memilih tujuan hidup, Keysa dan Naufan masih harus menghadapi satu masalah besar yakni orang tua mereka. Sangat sulit untuk mendapatkan dukungan dari sosok yang merupakan bagian penting dalam hidup mereka.

Untuk Naufan, dirinya sudah bisa perlahan memberikan rasa kepercayaan kepada ayahnya yang sempat hilang dulu. Dengan mengikuti kompetisi renang walaupun masih dalam tingkat kecil, setidaknya Naufan sukses membawa pulang medali perunggu.

Sementara itu, kabar bahwa rintisan usaha kosmetik Keysa yang sampai ke telinga mamanya justru kembali mendapatkan pertentangan. Sang mama tetap belum bisa memberikan restu kepada anak perempuannya itu untuk terjun ke dunia bisnis. Mamanya tetap menginginkan Keysa untuk menjadi dokter.

Lantas, apakah masalah ini bisa ditaklukan oleh Keysa? Apakah bisnisnya terancam gagal hanya karena tidak didukung oleh mamanya? Nonton Cool Boy vs Cool Girl series episode 8 selengkapnya yang sudah tayang pada Sabtu, (4/6/2022).

Episode yang ke-8 ini menjadi pertanda berakhirnya kisah Keysa dan Naufan. Namun tak perlu bersedih hati, masih banyak Vidio Original series hingga drama Korea romantis terbaik lainnya yang bisa disaksikan untuk menemani waktu luang Anda. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.