Sukses

Review Serial FaceTrix di Vidio, Dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper

Hidup Molly berubah ketika ponsel bututnya menjadi ajaib. Siapapun yang selfie dengan Molly menggunakan aplikasi FaceTrix akan jatuh cinta padanya.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan segar kini disajikan kembali oleh Vidio melalui serial berjudul FaceTrix. Serial ini sukses hadir menghibur para penontonnya dengan cerita yang tidak biasa.

Vidio original series FaceTrix ini menggandeng banyak artis bintang papan atas Indonesia di antaranya Rebecca Klopper dan Bastian Steel sebagai pemeran utama.

Serial dengan total 10 episode ini telah tayang perdana pada 17 Mei 2021 dengan mengusung genre drama komedi. Hadirnya FaceTrix tentunya akan menjadi rekomendasi tontonan ringan untuk menghabiskan waktu luang.

Series FaceTrix bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Molly (Rebecca Klopper) yang kerap kali kehilangan rasa percaya dirinya lantaran ia sering menjadi korban bully di media sosial.

Namun semuanya seketika berubah saat ia menemukan aplikasi ajaib, FaceTrix. Penasaran dengan cerita Molly? Saksikan terlebih dahulu review dari serial FaceTrix berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aplikasi Ajaib FaceTrix

Salah satu keunikan dari serial ini adalah hadirnya aplikasi ajaib yang mampu membuat orang jatuh cinta hanya dengan berfoto bersama. Aplikasi ajaib FaceTrix ini tentu saja berhasil membuat Molly menjadi popular di sekolahan. 

Para penonton tentu saja akan dibuat gemas dan berandai-andai agar memiliki aplikasi ajaib itu. Namun jangan salah, aplikasi ajaib itu tidak terus saja meng-asikkan, aplikasi ini justru membuat Molly kehilangan jati dirinya.

3 dari 4 halaman

Tumbuhkan Percaya Diri

Bagi kalian yang merasa kurang percaya diri, serial ini akan menjadi tontonan wajib Anda. Pasalnya serial ini banyak menceritakan kisah Molly yang sering menjadi korban bully lantaran fisik dan penampilannya. 

Tentu saja dalam serial ini, Molly dikisahkan akan mencoba merebut kembali rasa percaya dirinya yang sempat sirna. Para penonton pastinya akan dibuat kagum dengan keberanian Molly, untuk itu kisah Molly ini pastinya akan bisa membantu untuk menemukan rasa percaya diri Anda. 

4 dari 4 halaman

Kisah Persahabatan

Serial FaceTrix ini diwarnai dengang kisah persahabatan Molly dan Ray. Dalam serial ini penonton pastinya akan berhasil dibuat haru dengan perjuangan Ray untuk membantu Molly untuk mendapatkan kepercayaan dirinya. 

Kisah Molly ini tentu saja banyak mengandung pesan tersirat bagi penontonnya. Selain itu, cerita ringan dari serial ini tentunya bisa menjadi tontonan yang pas untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat. 

Nah, itu dia ulasan singkat mengenai serial FaceTrix. Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton streaming Facetrix series, serial ini sudah bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.